Gubernur Jatim Ingatkan UMKM Bisa Bangkit Asal Tetap Jaga Prokes - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 16, 2021

Gubernur Jatim Ingatkan UMKM Bisa Bangkit Asal Tetap Jaga Prokes

0 Viewers
Gubernur Jawa Timur menghadiri acara pameran UMKM 
Berita Rakyat, Surabaya. Kapolrestabes Surabaya Kombespol Akhmad Yusep Gunawan bersama Forkopimda Jawa Timur dan Dirbinbmas Polda Jatim Kombespol Asep Irpan R mengikuti kegiatan pameran UMKM yang dihadiri Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di Grand City, Rabu (15/9/2021). 

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indara Parawansa dalam sambutannya mengatakan, dengan semangat 45 seluruh pelaku UMKM bisa bangkit. Terutama saat ini membangun optimisme dan selalu berprasangka baik. Mengingat masa pandemi covid yang sudah mulai mereda di Jatim.

Untuk makanan dan minuman andalan Jatim, jika kualitas tetap terjaga maka pendamping UMKM akan lebih memperhatikan terutama dalam hal bantuan modal. 

"Bagi warga Jatim kita akan bangkit dan covid 19 bisa kita kendalikan. Perekonomian di Jatim akan terus meningkat, kesejahteraan masyarakat akan terus membaik," jelas Gubernur Jatim.

Khofifah juga berpesan agar tetap menjaga prokes, dengan begita maka perekonomian melalui UMKM akan bangkit kembali.

"Ingat ya, tetap jaga jarak saat berinteraksi dengan pembeli, kemudian selalu mencuci tangan setelah melakukan aktivitas, dan jangan lupa selalu gunakan masker," pungkas Gubernur Jatim Khofifah. 


Penulis : Kukuh

Post Top Ad