Bupati Jember Tinjau Pengaspalan Di Jalan Cendrawasi Jember Lor Patrang - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 28, 2021

Bupati Jember Tinjau Pengaspalan Di Jalan Cendrawasi Jember Lor Patrang

0 Viewers
Berita Rakyat, Jember. Sesuai janjinya Bupati Jember, H. Hendy Siswanto akan melaksanakan pengaspalan jalan di Jember sepanjang ratusan Kilo meter.

Hingga saat ini, Sudah ada 217 titik yang telah dilaksanakan pengaspalan, dan sepanjang 60 Kilo meter telah dikerjakan.

Bupati H. Hendy Siswanto, usai meninjau lokasi pengaspalan dijalan Cendrawasih Kreongan Patrang kepada media mengatakan, kalau bisa pengaspalan ini dilakukan malam hari saja. Karena tampak arus lalu lintas sangat padat dan macet.

"Agar lalu lintas yang melewati ini tidak macet seperti ini. Selain itu, arus lalu lintas kita buat pasang tutup." Tandasnya.

Lebih jauh Bupati mengungkapkan, untuk jalan Cendrawasih ini ada 1500 meter yang kami kerjakan. Kalau sudah mulus jalan Cendrawasih ini, maka arus lalu lintas bagian Utara akan semakin ramai.

"Jadi arus lalu lintas dari dalam kota, akan kami arahkan ke bagian wilayah Jember Utara. Maka otomatis perekonomian juga akan hidup kembali seperti dulu." imbuh Hendy.

Masih dikatakan Hendy, untuk 1 dan 2 bulan kedepan, Pemerintah akan memberlakukan 1 jalur. Mulai dari perempatan Argopuro sampai Alun alun.

"Saat ini, semua perangkat  sudah kita siapkan. Untuk perubahan 2 jalur itu." Pungkasnya.

Pantauan media ini saat dilokasi pengaspalan, Bupati Hendy Siswanto didampingi Rahman Anda, Camat Patrang dan Lurah Jember Lor, meninjau lokasi pengaspalan. Bahkan arus lalu lintas sempat macet sebentar.

Penulis : Haerullah. 

Post Top Ad