Bupati Jember Hendy Siswanto Bertemu Pengusaha Tambak Desa Kepanjen Dipendopo Kabupaten. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 16, 2021

Bupati Jember Hendy Siswanto Bertemu Pengusaha Tambak Desa Kepanjen Dipendopo Kabupaten.

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember. 
Pemkab Jember menggelar audiensi bersama kelompok Pengusaha tambak udang desa Kepanjen yang juga merupakan nelayan setempat. Pertemuan di Pendopo Wahyawibawagraha. Rabu, (15/9/2021).

Audiensi yang dihadiri Bupati Hendy Siswanto beserta Wakil Bupati MB. Firjaun Barlaman dan kepala OPD, Audiensi membahas mengenai permasalahan tambak udang Vaname di wilayah pesisir Desa Kepanjen, Kecamatan Gumuk Mas.

Bupati Jember menjelaskan, berjumpa dengan pengusaha tambak di Kepanjen beberapa daerah lain ini terkait dengan tindak lanjut Pertemuan hari Sabtu kemaren kami kasih waktu tiga hari menghubungi para pengusaha tambak untuk berdiskusi.

Lanjut dari forkoperinda, tim ahli, pengadilan negeri Jember ikut serta juga memberikan satu pemahaman tujuannya baik semua.

Kami akan tindak lanjuti di lokasi-lokasi pemilik tambak nanti pada hari Senin akan berjumpa langsung. Tadi ada perwakilan dan pemiliknya berharap hari Senin berjumpa dengan pemiliknya.



Hari Senin minta dokumen-dokumen data mereka yang miliki semua dilokasi tambaknya apakah ada satu hal yang kurang baik atau belum ada di cek satu persatu untuk evaluasi.

Seluruh dokumen yang dimiliki yang ada kita diskusikan dengan temen temen birokrasi mulai dari pengolahan limbah dan ijinnya semuanya di cek satu persatu.

Helmi menyampaikan pada umumnya menanggapi dengan baik rencana Bapak Bupati untuk  Kemakmuran semua pihak untuk penertiban pengusaha tambak.

Untuk terkait dengan surat perijinan siap bantu langkah-langkah apa yang harus diambil komunikasi dengan siapa kita bantu, kemakmuran bersama kedepan kita tingkatkan lebih baik lagi. 

Penulis : ROL 

Post Top Ad