Azka Arie Rilis Single Kedua "PEACE" Tentang Perdamaian Dunia - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

September 28, 2021

Azka Arie Rilis Single Kedua "PEACE" Tentang Perdamaian Dunia

0 Viewers
Berita Rakyat, Jakarta - Penyanyi muda pendatang baru Azka Arie, merilis single kedua berjudul PEACE dengan lirik bahasa inggris setelah sebelumnya juga meluncurkan single pertama berbahasa inggris dengan judul I’M A STAR pada Maret 2021. I’M A STAR, cukup sukses dan telah ditonton belasan ribu kali di kanal youtube, dan puluhan ribu streams di berbagai platform musik digital.

Sementara dalam single terbarunya PEACE, pemilik nama asli Iqlima Azka Chalifah ini meluapkan kegundahan hatinya ketika menyaksikan peperangan yang terjadi di hampir seluruh bagian dunia belakangan ini. Dimana manusia dengan keserakahan dan kekejamannya saling menindas manusia lainnya yang tidak bersalah.


Menurutnya, selalu dan terus berulang bahwa yang menjadi korban terbesar dalam peperangan adalah anak-anak kecil yang kehilangan nyawa orang tuanya, bahkan nyawa mereka sendiri baik secara langsung atau pun yang mati perlahan-lahan dan sia-sia.




Sehingga melalui lirik PEACE ini, Azka Arie dengan lugas ingin segala bentuk peperangan segera berakhir dan dunia menjadi damai selama-lamanya.

 

”Damai bukanlah tidak perang semata, namun dunia yang penuh cinta dan ketenangan” ucap Azka Arie dalam interview yang dilakukan belum lama ini di Jakarta.

 


Lagu PEACE yang berada dibawah naungan KANAKA sebagai publisher, sudah bisa didengarkan di radio-radio seluruh Indonesia, juga di seluruh platform musik digital mulai 29 September 2021. Sedangkan video musiknya dapat ditonton di kanal Youtube AZKA ARIE OFFICIAL mulai 6 Oktober 2021.

 

Seluruh proses produksi pada single kedua ini, baik pada saat rekaman, mixing, mastering, pembuatan video musik dan promosi, disupport sepenuhnya oleh R-ENTERTAINMENT, wahana produksi audio dan visual yang berlokasi di Yogyakarta.



“karakter suara Azka Arie sangat unik dan anti mainstream dari kebanyakan penyanyi Indonesia lainnya” sebut pimpinan R–ENTERTAINMENT, Ary.

 

Lagu PEACE yang berdurasi 3 menit 59 detik itu, bisa disebut gebrakan baru di industri musik Indonesia. Sebab, liriknya memakai bahasa universal yaitu bahasa inggris untuk mengirimkan pesan perdamaian ke seluruh belahan dunia. Selain itu, komposisi dan arransemen lagu terbaru Azka Arie ini juga sangat memukau. []

Post Top Ad