Tiga Pilar Kelurahan Bongkaran "Jangan Ragu Sampaikan Permasalahan Yang Ada" - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 31, 2021

Tiga Pilar Kelurahan Bongkaran "Jangan Ragu Sampaikan Permasalahan Yang Ada"

0 Viewers
Tambahan paket sembako dari tiga pilar untuk warga Kalianyar Kebon Surabaya
Berita Rakyat, Surabaya. Wujud nyata kepedulian Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya AKBP Anton Elfrino Trisanto, SH, S.I.K, M.Si melalui Polsek Pabean Cantian, dengan mendatangi rumah dari nenek yang sedang mengalami kelumpuhan yang dideritanya semenjak dua tahun lalu mampu menggugah isi hatinya.

Pasalnya, setelah mendatangi langsung rumah kontrakan Buk Manti yang sangat sempit tersebut, Kapolsek lantas berinsiatif dengan menyuruh anggotanya, agar membawakan 11 paket sembako guna dibagikan kepada tetangga sekitar yang merupakan warga Kalianyar Kebon kelurahan Bongkaran kecamatan Pabean Cantikan.

Dalam penjelasannya Kompol Kadek Oka Suparta, SH, S.I.K, melalui Aipda Yanuri Bhabinkamtibmas ditemani Babinsa Serka Efendi dari Koramil 0830/30 Pabean Cantikan, bahwasanya ini adalah bantuan sosial dari Tiga Pilar untuk warga Kalianyar Kebon.

"Ini bantuan dari tiga pilar Kelurahan Bongkaran semoga sembako ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar," tandas Aipda Yanuri (31/8).

Dalam kesempatan yang sama Serka Efendi juga menambahkan, sebagai warga yang bersosial, ketika melihat dan mengetahui ada warga seperti Buk Manti yang membutuhkan bantuan, segera berikan informasi kepada tiga pilar setempat.

"Jadi dalam hal ini, kami juga sangat butuh peran dari masyarakat agar yang tidak tersentuh oleh pemerintah bisa dijangkau dan mendapatkan bantuan," tutur Babinsa Serka Efendi.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad