PW-GPK SulSel: Semoga Apa Yang Dilakukan Oleh GPK Bantaeng Ini Bisa Menjadi Contoh Buat GPK Di Kabupaten Lain. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 23, 2021

PW-GPK SulSel: Semoga Apa Yang Dilakukan Oleh GPK Bantaeng Ini Bisa Menjadi Contoh Buat GPK Di Kabupaten Lain.

0 Viewers


Berita Rakyat, Bantaeng (SulSel). 
Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Kabupaten Bantaeng gelar kegiatan sosial berupa Renovasi Masjid di Desa Bonto Bulaeng, Kecamatan Sinoa, Kabupaten Bantaeng pada hari Minggu (22 Agustus 2021). 

Kegiatan sosial ini dilakukan berkat inisiatif dari teman-teman GPK Bantaeng dan merupakan salah satu program kerja tahunan.

Mengawali kegiatan ini, para anggota GPK Bantaeng terlebih dahulu melakukan survey ke beberapa mesjid yang tersebar di 8 Kecamatan di Kabupaten Bantaeng yang memang membutuhkan sentuhan dan perhatian. 

Dalam kegiatan ini, turut hadir Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka'bah Sulawesi Selatan, Faisal Salahuddin Marowa.  

Ia menyatakan rasa simpati dan mengapresiasi penuh atas kerja-kerja PC.GPK Kabupaten Bantaeng dan menyatakan bahwa PC.GPK Kabupaten Bantaeng layak menjadi contoh bagi PC.GPK yang ada dibeberapa kabupaten dan kota lainnya di Sulsel. 

"Semoga apa yang dilakukan GPK Bantaeng ini bisa menjadi contoh buat GPK yang ada di kabupaten lain," ungkap Faisal. 

Selain itu, Ketua DPC PPP Kabupaten Bantaeng, Dra Hj. Andi Sugiarti Mangun Karim M.Si terlihat juga turut hadir mendampingi Ketua Wilayah GPK Sulsel.  

Andi Ugi sapaan akrabnya menyatakan ini sangat luar biasa. 
"Hal-hal seperti ini memang sangatlah bermanfaat kepada masyarakat karna masjid ini merupakan wadah untuk melakukan kewajiban kita sebagai ummat islam," ujar Legislator Provinsi SulSel dari PPP. 

"Apa yang kita lakukan saat ini, kita kembalikan kepada masyarakat. Tentang bagaimana rasa peduli kita terhadap kebutuhan kita di dunia dan akhirat yang tentunya tidak lepas dari keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa," tutur Andi Ugi.

Sementara itu, Ketua PC.GPK Bantaeng, Adzan Akbar Lau mengungkapkan bahwa kerja-kerja cerdas yang dilakukan ini tanpa melihat atas apa dan pada siapa kita bekerja. 



"Untuk mengetahui seberapa besar kita berbuat itu, dapat dilihat dari apa yang masyarakat umum rasakan dan apa yang dinikmati saat ini dan nantinya. Ini adalah salah satu jawaban untuk tantangan tahun 2024 nanti," pungkas Ketua PC.GPK Bantaeng, Adzan Akbar Lau. 

Penulis : Izzack 

Post Top Ad