Pemkab Jember Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Dengan Tajuk "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 17, 2021

Pemkab Jember Peringati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76 Dengan Tajuk "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). 
Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan R.I ke-76 tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Jember peringati hari kemerdekaan negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang ke-76 dengan upacara yang berlangsung di Alun-alun kota Jember dengan sederhana sekali, bahkan yang didaulat sebagai Inspektur upacara yakni Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto. Selasa, (17/8/2021).

Saat dijumpai media usai upacara Bupati Hendy mengungkapkan, sesuai dengan tajuk hari kemerdekaan NKRI ini yaitu Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh, ini menjadi motivasi kita bersama sebagai bangsa Indonesia untuk bahu membahu dan bergotong royong.

"Dengan kultur Bangsa Indonesia yang majemuk  namun kita bersatu tekat untuk tangguh dan tumbuh menjadi bangsa yang tetap menghargai serta menteladani jasa para pahlawan dengan bergotong royong menghadapi pandemi ini," tutur Bupati Hendy.


Selain itu Bupati Hendy merasa terharu dikarenakan ini merupakan pengalaman pertama sebagai Inspektur upacara dalam peringatan hari kemerdekaan serta didampingi komandan upacara yang hebat.

"Saya sangat menghormati komandan upacara, karena ini adalah pengalaman pertama kali bagi saya menjadi inspektur upacara," ucapnya.


Menurut Bupati Hendy tanggung jawab yang diembannya merupakan amanat masyarakat yang tidak boleh diabaikan begitu saja, bupati mengajak kita untuk bergotong royong dapat segera keluar dari pandemi Covid-19 ini. 

Penulis : ROL 

Post Top Ad