PDAM Responsif Terhadap Keluhan Warga Perihal Sisa Galian Pipa - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 07, 2021

PDAM Responsif Terhadap Keluhan Warga Perihal Sisa Galian Pipa

0 Viewers
Petugas mengangkut sisa urukan galian pipa
Berita Rakyat, Surabaya.  Pasca adanya keluhan warga perihal terhentinya galian pipa PDAM di Kalianyar Kebon, kini mendapatkan jawaban dan bukti nyata.

Berawal adanya galian pipa PDAM yang sempat terhenti tersebut mendapat kritikan dari warga sekitar.

Mendapati laporan dari warga adanya galian pipa PDAM yang sempat terhenti, petugas lantas langsung meninjau lokasi dan langsung tanggap dan menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga.

Dalam pemaparannya, Humas PDAM kota Surabaya Dyah Ayu Anggraini langsung memerintahkan unit kerja terkait untuk segera menyelesaikan permasalahan yang terjadi.

"Iya mas saya sudah saya koordinasikan dengan unit terkait dan terima kasih atas informasinya," tandas Humas PDAM kota Surabaya.

Ucapan Neny sapaan akrab Humas PDAM, ternyata bukan hanya janji, hal tersebut langsung dibuktikan dengan mendatangkan para pekerja yang langsung membersihkan sisa urukan galian PDAM.

Dibawah pengawasan Andik selaku PPK (Pejabat Pembuat Kebijakan) PDAM kota Surabaya, dirinya langsung mengerahkan pekerja untuk segera menuntaskan pekerjaan yang ada.

"Iya saya mohon maaf tentang adanya pekerjaan yang sempat terjadi, untuk sekarang saya targetkan untuk membersihkan semua sisa urukan yang masih ada di sekitaran rumah warga," tandas Andik (7/8).
Pekerja PDAM juga tanggap langsung membersihkan sisa sisa 
Tentu saja hal tersebut, lantas disambut baik oleh warga Kebon Kalianyar yang mana ternyata PDAM kota Surabaya sangat tanggap atas keluhan masyarakat.

Bahkan salah satu perwakilan warga mengasih Reward untuk kinerja PDAM kota Surabaya yang mana selama ini selama ini selalu memberikan bukti nyata.

"Saya berterima kasih atas responsif yang cepat dari PDAM kota Surabaya, apa yang menjadi keluhan warga kini sudah terpenuhi dengan baik, jadi bukan hanya janji yang kami nanti, tapi bukti nyata gini yang kami inginkan," pungkas salah satu perwakilan warga Kebon Kalianyar.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad