Nasgor Merah Ala Chinese Town Konsep Halal Hadir di Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Agustus 30, 2021

Nasgor Merah Ala Chinese Town Konsep Halal Hadir di Surabaya

0 Viewers
Pembukaan Grand Opening Nasgor Merah di Surabaya

Berita Rakyat, Surabaya.  Grand Opening Resto Nasgor Merah by Eko Saputro dengan konsep baru "Chinese Food Vibes". Kali ini hadir di Surabaya di Jl. Kayoon no 37 A.

Acara tersebut di hadiri bebarapa elemen dan semua masyarakat yang sengaja diundang untuk meramaikan acara pembukaan Resto Nasgor Merah, sekaligus mengenalkan kepada semua kalangan masyarakat khususnya Surabaya.

Faounder sekaligus Owner Nasgor Merah menyampaikan, bahwa Resto Nasgor Merah sudah buka 3 cabang menuju 4 cabang ini adalah sebuah terobosan baru dengan mengusung tema Chinese Food Vibes.

"Namun disini tidak usah khawatir, karena masakan kita menggunakan bahan yang halal dan islami," jelas Eko selaku Founder Nasgor Merah di sela sela Grand Opening (30/8).
Menu andalan Nasgor Merah Ala Chinese Food

Sementara itu dua usaha Nasgor Merah milik Eko Saputro sudah berjalan di Jakarta, dan rencananya yang ke empat kalinya akan di Launching kembali bulan depan di Bintaro.

Motivasi dari pengusaha yang terbilang masih muda tersebut memilih tempat di Kayoon adalah daerah ini yang telah terkenal sejak lama yang menjadi tempat nongkrong dan kuliner bagi semua kalangan.

"Jadi saya melihat konsep disini adalah kayak street food, nah maka itu saya hadirkan Nasgor Merah konsep yang sama namun semi resto," tutur Owner Nasgor Merah.

Dirinya juga menambahkan walaupun ini masih dalam masa PPKM, namun dirinya tetap optimis mampu bersaing dan hadirkan kuliner dengan konsep yang halal.

Bahkan untuk memudahkan masyarakat Surabaya agar bisa mencicipi Nasgor Merah Tradisional ala kota Makassar ini, bisa memesannya melalui Instagram yang telah disediakan.

"Masyarakat bisa memilih menu andalan kami melalui Instagram kami nasgor.merah, disitu bisa langsung pesan dan kami antar dengan menggunakan via online," imbuhnya.

Untuk harga yang dihadirkan tidak perlu ragu, karena terbilang cukup standar yang mana hanya dengan satu menu itu bisa dinikmati oleh dua orang.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad