Lapangan Futsal Bosowa Gelar Vaksinasi ke II - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 12, 2021

Lapangan Futsal Bosowa Gelar Vaksinasi ke II

0 Viewers
Pelaksanaan Vaksinasi ke II di Lapangan Futsal Bosowa
Berita Rakyat, Surabaya.  Pemerintah Kota Surabaya kembali menggelar program vaksinasi massal hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021 di sejumlah titik lokasi. Vaksinasi yang digelar hari ini adalah untuk penerima dosis ke-2 dengan jenis vaksin Sinovac.

Kali ini seperti yang telah dilakukan oleh Kecamatan Asemrowo. Bersama Kapolsek Asemrowo Kompol Hari, menggelar Vaksinasi ke II yang berada di Lapangan Futsal Bosowa.

Untuk kuota Vaksinasi ke II yang berada di Lapangan Futsal Bosowa sebanyak 918 kuota.

Dalama pemaparannya, Kapolsek Asemrowo Hari memaparkan lokasi vaksinasi dosis ke II ini akan menyesuaikan dengan lokasi tempat mendapatkan vaksin dosis pertama. Adapun vaksinasi hari ini akan dimulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.
Kapolsek Asemrowo bersama Camat Asemrowo saat memantau Vaksinasi ke II

"Syarat dan Ketentuan Vaksin ke 2 membawa kartu vaksin pertama yang berisi jadwal vaksin kedua, Fotokopi KTP/Kartu Keluarga (Surabaya maupun non-Surabaya)," jelas Kapolsek Asemrowo (12/8).

Sasaran Vaksinasi kedua ini menyasar kepada warga yang berusia 18 tahun ke atas.

"Tujuan Vaksinasi ke 2 kali ini adalah untuk menciptakan kekebalan komunal di masyarakat terhadap virus corona penyebab Covid-19. Seseorang yang telah divaksin akan memiliki antibodi yang berguna untuk mengurangi gejala hingga tingkat keparahan jika terpapar virus corona," pungkas Kompol Hari.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad