Kasat Lantas Polres Bantaeng: Tak Pernah Berhenti Dan Tak Kenal Kata Berhenti. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 04, 2021

Kasat Lantas Polres Bantaeng: Tak Pernah Berhenti Dan Tak Kenal Kata Berhenti.

0 Viewers

Berita Rakyat, Bantaeng.  "Tak pernah berhenti dan tak mengenal kata berhenti" adalah sebuah kalimat yang di gaungkan oleh Kasat Lantas Polres Bantaeng, IPTU Ida Ayu Made Ari Suastini kepada personilnya untuk selalu berbuat baik dan menebar kebaikan. 

Karena menurut IPTU Dayu, sapaan akrabnya, berbuat baik itu tidak mengenal tempat dan waktu. 

Seperti yang dilakukannya bersama personilnya pada hari ini, Rabu, (4 Agustus 2021). Kasat Lantas Polres Bantaeng berkeliling berpatroli bersama beberapa personilnya dan menyisir beberapa lokasi guna mencari warga kurang mampu dan memberikan mereka bantuan berupa paket sembako dan masker. 

"Selamat pagi Ibu, ini ada sedikit bantuan dari kami untuk meringankan beban keluarga," kata IPTU Dayu kepada salah satu warga yang diberikan paket sembako. 


"Jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit," jelasnya. 

Sementara personilnya yang lain juga melakukan hal yang sama di lokasi berbeda. 


"Masa Pandemi Covid19 yang terjadi saat ini, tidak pernah menyurutkan niat saya dan personel Satuan Lalu Lantas Polres Bantaeng untuk tetap berbagi kepada warga yang terdampak perekonomiannya di Kabupaten Bantaeng," ungkap IPTU Dayu kepada Berita-Rakyat.co.id seusai melakukan patroli. 

Perwira menengah berpangkat dua balok ini, juga mengatakan bahwa apa yang dilakukannya, setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi Covid19 dan semoga saja situasi ini cepat berlalu. 


"Mari ki sama-sama saling membantu mereka yang terdampak serta memberikan edukasi kepada masyarakat agar bisa patuh serta taat laksanakan prokes dan mengikuti anjuran pemerintah. Pasti kita bisa melewati masa Pandemi Covid19 ini dengan selamat," pungkasnya. 

Penulis : Izzack 
Media Humas Satlantas 
Polres Bantaeng 

Post Top Ad