JUNAIDI Dipilih Menjadi Ketua PBFI Jember 2021-2025 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 15, 2021

JUNAIDI Dipilih Menjadi Ketua PBFI Jember 2021-2025

0 Viewers
Junaidi Terpilih Menjadi Ketua PBFI Jember 2021-2025

Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). Junaidi Dipilih menjadi ketua Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia (PBFI) Jember periode 2021-2025. Pemilihan secara aklamasi yang didukung 35 club' tersebut, dilaksanakan diaula Koni lantai 2 bumi Kaliwates, Sabtu (14/8/2021), yang juga disaksikan pengurus PBFI Provinsi Jawa Timur.

Tampak dalam acara itu dihadiri perwakilan PBFI Provinsi, Ketua KONI Sutikno, perwakilan Dispora Slamet, Agus Sakera, Tony Almubaraq, ketua panitia Andik Slamet dan seluruh pengurus club' yang tak bisa kita sebutkan nama satu persatu.

Ketua KONI Sutikno dalam sambutannya menjelaskan, kami sangat mengapresiasi sekali dengan terbentuknya Pengcab PBFI Jember. Selain itu kami juga mengharap kepada ketua dan pengurus agar secepatnya menyiapkan perencanaan kerja jangka pendek, termasuk menyiapkan atlit yang akan terjun pada Porprov. Disamping itu juga segera menyusun program kerja PBFI 2021. 


"Seperti yang disampaikan Bapak Bupati melalui ketua KONI, "Olahraga Jember wis wayahe bangkit". Pemerintah Jember senantiasa akan selalu mendukung setiap kegiatan cabang olahraga yang bernaung dibawa Koni Jember untuk kemajuan olahraga." tandasnya.

Lebih jauh Sutikno menerangkan, ada pesan Bapak Bupati H. Hendy Siswanto, terkait covid-19 bahwa Insya Allah Jember bisa menuju level 1 dan bisa menggelar kegiatan olahraga untuk menghidupkan kembali perekonomian di Jember.

"Tentunya hal ini tanggung jawab kita semua bukan hanya Pemerintah, minimal setiap ada kegiatan olahraga tetap harus menjalankan prokes. Selain itu bagi cabor silahkan menggelar kejuaraan kejuaraan yang bisa meningkatkan perekonomian setempat." imbuh pengusaha transportasi.

Sementara terpisah, Ketua PBFI Jember terpilih Junaidi usai acara mengatakan, program jangka pendek PBFI adalah menyiapkan perencanaan program, termasuk atlit untuk persiapan Porprov Jatim. Saat ini kami sudah menyiapkan atlit dan berlatih di club' masing- masing.

"Harapannya agar atlit yang akan berlaga pada Porprov ini berlatih serius dan semangat sekali, karena sudah biasa latihan ditempat clubnya sendiri." terangnya .

Menurutnya, cabor PBFI ini adalah pecahan dari cabor PABBSI sehingga kami belum memiliki alat berlatih, baik sarana dan prasarana. Sehingga atlit ini masih latihan dengan sarana yang kurang memadai.

"Dengan naungan Koni Jember ini, PBFI kedepan akan lebih baik dan profesional, disamping itu mengaharapkan ada perhatian dari Koni." ungkap Junaidi.

Dia menambahkan, kami mohon dukungan dari semua pihak untuk kemajuan PBFI, terutama dari Koni Jember agar jangan bosan memberikan ilmu kepada kami dan pengurus lainnya. Karena cabor ini masih baru terbentuk.

Sementara perwakilan Dispora, Slamet dalam sambutannya mengatakan, kami mewakili Dispora Jember dalam hal ini Pemerintah sangat mendukung sekali terbentuknya PBFI di Jember ini. Semoga kedepan nanti PBFI ini akan semakin maju dan berprestasi. 


"Kami sangat apresiasi sekali, paling tidak akan menambah perbendaharaan cabor maupun atlit PBFI untuk bisa membawa nama Jember." tuturnya. 

Penulis : ROL 

Post Top Ad