GPK Bantaeng Kunjungi Korban Kebakaran Di Borkal Dan Berikan Bantuan. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Agustus 07, 2021

GPK Bantaeng Kunjungi Korban Kebakaran Di Borkal Dan Berikan Bantuan.

0 Viewers


Berita Rakyat, Bantaeng (SulSel). 
Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka'bah (PC-GPK) Kabupaten Bantaeng mengunjungi korban kebakaran di Borkal, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Sabtu, 7 Agustus 2021.

Disampaikan oleh Ivan, Sekretaris PC-GPK Kabupaten Bantaeng via WhatsApp mengatakan bahwa kegiatan sosial dari PC-GPK ini terinisiasi atas rasa prihatin dan rasa peduli terhadap musibah yang dialami oleh salah satu warga Borkal. 

"Berdasarkan informasi yang didapatkan semalam (6/8/21) setelah kejadian kebakaran itu, diketahui salah satu korbannya adalah Suryani," kata Ivan, Sekretaris PC. GPK Bantaeng kepada Berita-Rakyat.co.id via WhatsApp. 

"Dia, kesehariannya bekerja sebagai petani budidaya rumput laut," jelas Ivan, 

"Adapun kunjungan yang dilakukan oleh PC- GPK Kabupaten Bantaeng ini adalah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban kebakaran," tuturnya. 

"Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban keluarga," ucap Ivan. 

"Suryani, yang sempat kami temui dilokasi  kebakaran pada hari ini (7/8/21) mengucapkan terima kasih atas kepedulian PC-GPK Kabupaten Bantaeng," ungkap Ivan. 

"Terima kasih kepada Pemuda Ka'bah Bantaeng yang telah memberikan kami bantuan berupa sembako," kata Suryani kepada Ivan. 

"Untuk teman-teman pengurus PC-GPK Kabupaten Bantaeng, saya ucapkan banyak terima kasih atas informasi dan koordinasinya," ucap Ivan. 



"Alhamdulillah. Pada hari ini, kami mewakili teman-teman dari Pemuda Ka'bah Bantaeng berkunjung ke lokasi kebakaran dan berikan sedikit bantuan untuk meringankan beban psikologi korban. Ini adalah bentuk kepedulian dari kami PC-GPK Kabupaten Bantaeng," tutup Ivan. 

Penulis : Izzack 

Post Top Ad