Gerak Cepat Tiga Pilar Kelurahan Bongkaran Sambangi Nenek Lumpuh - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 31, 2021

Gerak Cepat Tiga Pilar Kelurahan Bongkaran Sambangi Nenek Lumpuh

0 Viewers
Tiga Pilar Kecamatan Pabean yang mendatangi rumah Buk Manti
Berita Rakyat, Surabaya.   Tanpa menunggu waktu lama, Tiga Pilar Kelurahan Bongkaran yakni Polsek Pabean Cantikan bersama Babinsa Koramil 0830/03 Pabean Cantian langsung mendatangi rumah nenek yang sedang mengalami kelumpuhan.

Kapolsek Pabean Cantian Kompol Kadek Okta didampingi Bhabinkamtibmas Aipda Yanuri, bersama Serka Efendi dari Koramil 0830/03 Pabean Cantian membawakan sebingkis paketan guna diberikan langsung kepada Buk Manti.

Tentu saja hal tersebut membuat keluarga Buk Manti sangat terharu, pasalnya selama ini dirinya memang tidak tersentuh bantuan selama ini.
Cuplikan video saat Kapolsek bersama Babinsa memasuki rumah Buk Manti
"Alhamdulillah ternyata Tiga Pilar dari Polsek dan Koramil bersama RT masih peduli akan nasib saya," ujar Buk Manti sembari menerima bingkisan dari Kapolsek dan Koramil (31/8).

Bahkan Kapolsek Pabean Cantian sangat terharu akan keadaan yang dialami Buk Manti, lingkungan yang tidak memungkinkan menjadi bahan pertimbangan bahwa nantinya dirinya bersama jajaran lebih memperhatikan warganya.

"Jadi sementara kami memberikan sembako dan bantuan yang lain, agar mampu meringankan beban keluarga Buk Manti, semoga bermanfaat," jelas Kapolsek Pabean Cantian.
Kondisi Buk Manti yang terbaring sakit lumpuh
Bahkan nantinya pihak Tiga Pilar Kelurahan Bongkaran Kecamatan Pabean Cantian akan memikirkan jalan terbaik demi kesejahteraan masyarakat yang tidak mampu dan tidak terjangkau.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad