Gandeng Bulog, KJJT Akan Salurkan Beras Kepada Jurnalis - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 31, 2021

Gandeng Bulog, KJJT Akan Salurkan Beras Kepada Jurnalis

0 Viewers
Foto : Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) S. Ade Maulana (kiri). Kepala Cabang Bulog Surabaya Utara Nurjuliansyah (tengah) dan Humas KJJT Khoirul (kanan). Dok/istimewah.
Berita Rakyat, Surabaya.    Dalam rangka memperingati HUT Pertama Komunitas Jurnalis Jawa Timur (KJJT) memberikan cendramata berupa seragam biru KJJT kepada pimpinan Bulog Surabaya Utara, pada Selasa (31/08/2021).

Pemberian cenderamata ini merupakan simbolis ucapan terimakasih kepada pihak Bulog yang sudah peduli kepada rekan jurnalis yang tergabung di KJJT.

Sebanyak 2 kwintal beras yang sudah dikemas diberikan kepada KJJT untuk disalurkan kepada rekan jurnalis dan masyarakat. Seperti yang disampaikan Ketua Umum Komunitas Jurnalis Jawa Timur Slamet Maulana yang akrab di panggil Ade (31/08/2021).

"Beras tersebut sudah kami salurkan kepada rekan jurnalis dan masyarakat, dengan dibantu rekan-rekan anggota KJJT," ucapnya.



Sejumlah isi paket yang berisi bahan sembako, lanjut Ade. Diberikan kepada rekan jurnalis yang  sehari-hari melakukan tugas liputan di gedung Grahadi Surabaya, pada 25 Agustus 2021 kemarin," katanya.

Kemudian warga sekitaran jalan Arjuna Surabaya, bahkan tukang sampah di kawasan Makodam V Brawijaya mendapat perhatian dari KJJT. 

Ade, juga mengucapkan terimakasih atas perhatian pihak Bulog Surabaya Utara, yang sudah membantu dan meringankan sedikit beban rekan jurnalis dan masyarakat ditengah sedang mengalami Pandemi Civid-19 yang tak kunjung hilang.

"Semoga kerjasama KJJT dan Bulog sangat bermanfaat bagi rekan-rekan jurnalis dan masyarakat," ujar Ade.

Kepala Cabang Bulog Surabaya Utara Nurjuliansyah menyampaikan jika pihaknya melihat KJJT selain memiliki potensi untuk memberikan pengajaran atau mendidik rekan-rekan jurnalis.

"KJJT juga sering melaksanakan kegiatan sosial dan kami ingin bersinergi, bersama rekan-rekan jurnalis di KJJT, kami di sini juga terbantu dalam penyaluran beras kepada warga yang benar-benar membutuhkan di masa PPKM," ucapnya.

Semua berharap pastinya Pandemi cepat berlalu. Lebih lanjut Nurjuliansyah, ia juga menyebutkan profesi jurnalis/wartawan ini rentan.

"Karena tugasnya di lapangan melakukan peliputan berita, semoga kondisi kita ini cepat normal dan rekan-rekan jurnalis bisa beraktifitas lebih baik lagi," ungkap Nurjuliansyah (31/08/2021).

Masih kata Nurjuliansya, kedepan kita akan bersinergi kepada KJJT. Dan pihak Bulog akan memberikan bantuan beras secara berkelanjutan untuk rekan jurnalis yang tergabung di komunitas jurnalis Jawa timur.

"Semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat di masa PPKM ini," tutup kepala cabang Bulog ini.


Penulis : Kukuh/Abdi

Post Top Ad