Ditinggal Suami Shalat Ashar, TS Akhiri Hidupnya Dengan Gandir - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 14, 2021

Ditinggal Suami Shalat Ashar, TS Akhiri Hidupnya Dengan Gandir

0 Viewers
Berita Rakyat, Jawa barat. Seorang ibu rumah tangga berinisial TS asal warga Kampung/Desa Batununggal RT 002 / 004, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Ditemukan sudah tak bernyawa dengan cara gantung diri (gandir).

Informasi yang dihimpun, penemuan sesosok mayat yang diduga akhiri nyawanya dengan gandir, awal diketahui olah H AA (71) suami korban sekira pukul 16:00 WIB usai melakukan shalat ashar berjamaah di mesjid terdekat rumah kediamannya.

Menurut keterangan yang disampaikan suami korban, kondisi istri yang ditinggal pergi shalat ashar. Sudah dalam kondisi mengelantung dengan bagian leher terikat menggunakan tali dari kain perca yang di ikat ke batang bambu yang melintang di bagian sisi tembok.

Panit I Reskrim Ipda Sapri, S.H mengatakan, berdasarkan hasil keterangan yang disampaikan suami korban H AA kepada penyidik Satreskrim Polres Sukabumi. Istrinya sudah dalam kondisi tergelantung usia shalat ashar.

"Kami datang ketempat kejadian perkara, setelah mendapat laporan dari pihak keluarga korban. Karena kaget saksi langsung mengambil parang kecil lalu memotong kain yang terikat ke batang bambu yang sudah menggantung ke leher korban," kata Ipda Sapri, dalam pesan rilisnya, Jum'at 13 Agustus 2021.

Dalam kasus penemuan seorang wanita akhiri hidupnya dengan gandir, Ipda Sapri menurunkan, pihaknya langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara (TKP) dan mengambil semua keterangan para saksi saksi dan melakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban dengan cara protokol kesehatan.

"Korban dilakukan pemeriksaan oleh tim medis RSUD Sekarwangi dan Puskesmas setempat, guna dilakukan visum luar dan rencana autopsi. hasil dari otopsi pada mayat tidak ditemukan luka atau tanda-tanda kekerasan lainnya hanya ada bekas jeratan di leher, dipastikan murni gandir," tandas dia. 


Penulis : Rudi
Editor  : Kukuh

Post Top Ad