Community Goes Mercedes Benz Club Kini Hadir Di Kabupaten Jember - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 15, 2021

Community Goes Mercedes Benz Club Kini Hadir Di Kabupaten Jember

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). Masa pandemi ini banyak orang melakukan olaraga untuk kesehatan dan menaikan imun, agar tak muda terkena penularan virus covid-19. Seperti yang telah dilakukan Comunity Mercedes Benz di Jember, yang sebelumnya selalu naik mobil harga mahal. Mulai hari ini Minggu (15/8/2021), Comunity tersebut melahirkan Goes MBC.

Kegiatan positif ini dilaksanakan bertujuan untuk kesehatan pada masa pandemi ini, bahkan anggota Goes yang sebelumnya berlatih sendiri sendiri, dengan adanya Goes bersama ini akan semakin berkembang anggotanya.

Ketua Comunity Goes Mercedes Benz Club, Erick Febriansya mengatakan, Goes hari ini tadi adalah yang pertama kalinya dengan teman teman, dan sekalian memperingati HUT RI ke 76. Dengan potong nasi tumpeng, Jadi hari ini tepat lahirnya Community Goes Mercedes Benz Club' (MBC).

"Memang selama pandemi ini kita jarang berkumpul kumpul, biasanya selalu berkumpul dengan tetap memakai mobil. Namun karena masih pandemi, maka kita putuskan bersama sama dibuat Goes saja." terang Erick dijumpai di sekretariat MBC dijalan Trunojoyo Jember, Minggu, (15/8/2021).

Menurutnya, route yang dilakukan stard dari sekretariat ini terus foto sesion bersama di pendopo Bupati, selanjutnya menuju Patrang, Antirogo dan Kampus UNEJ foto bersama dan finis kembali di sekretariat.

"Alhamdulillah Goes perdana ini ada 20 orang anggota dan sangat bersemangat sekali pada saat Goes di perjalanan. Kalau anggota MBC mobil ada sekitar 60 orang." imbuhnya.

Masih kata dia, kalau sebelumnya biasanya latihan sendiri, mulai hari ini telah ada jadwal tetap, sehingga bagi anggota apabila ada jadwal maka berkumpul di sekretariat ini.

Dia menambahkan, bagi yang ingin bergabung MBC tidak harus memiliki unit mobil, penggemar juga bagian dari kita, kalau yang Goes ini harus memiliki sepeda ontel saja. Goes ini selain menambah saudara dan teman, minimal untuk kesehatan badan pada diri sendiri. 


"Kedepan MBC Goes ini akan semakin banyak anggotanya, karena dengan Goes ini untuk meningkatkan imun dan kesehatan. Kalau yang berkaitan dengan kegiatan untuk umum nanti kita rapatkan dengan seluruh pengurus dan anggota MBC." pungkasnya.

Sementara Ahmadi Wijaya mengungkapkan, dengan kegiatan Goes ini, badan kita menjadi lebih sehat dan menaikan daya imun pada pandemi ini. Bahkan juga bisa menambah saudara dan teman semakin banyak.

"Saya sangat mendukung sekali dan apresiasi kegiatan positif ini, semoga kedepan lebih banyak lagi anggota MBC Jember Ini." menurutnya.

Penulis : Hairullah

Post Top Ad