Bakti Sosial Kepada Janda Veteran dan Veteran Pejuang Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 14, 2021

Bakti Sosial Kepada Janda Veteran dan Veteran Pejuang Surabaya

0 Viewers
Ketua panitia salurkan baksos
Berita Rakyat, Surabaya. Kita bisa merasakan kebebasan dalam melakukan aktifitas sehari hari tanpa adanya rasa khawatir akan gangguan dari pihak lain seperti ini tidak luput dari jasa para pejuang yang telah memerdekakan negara Indonesia tercinta ini.

Pagi ini bertempat di Jalan Rajawali 47 Surabaya telah berlangsung Giat Bakti Sosial Kepada Janda Veteran dan Veteran Pejuang Surabaya, dalam rangka HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke 76, yang di adakan oleh Media Indonesia Jaya (MIJ). Pada Sabtu, (14/08/21).

Kegiatan ini di adakan untuk menghormati dan berterimakasih atas segala jasa yang telah dilakukan dalam mengusir penjajah di Nusantara ini, mereka berkorban materi dan juga jiwa raga untuk memerdekakan negara indonesia yang tercinta ini, sekarang kita yang tinggal meneruskan perjuangan mereka dengan cara membangun negara ini menjadi negara yang makmur dan maju.

“Saya dan teman teman saya rela berkorban jiwa raga tidak sedikit yang gugur di medan pertempuran hanya demi kemerdekaan negara kita, buat anak muda saat ini kobarkanlah semangat kalian untuk meneruskan cita cita kami” ungkap Pengurus BPD Nanang Karianto.

Secara terpisah Ketua Panitia Ongki Wibisono menambahkan, Tak kurang dari  20 orang disalurkan untuk veteran pahlawan bangsa yang pernah ikut berjuang dalam kemerdekaan negara indonesia

"Kami menggelar bakti sosial hari ini sebagai wujud apresiasi pada veteran yang telah berjuang untuk memerdekakan Negara Indonesia," ujar Ongki.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad