4 Pemain Tak Hadir Saat Cabor Tenis Lapangan Gelar Seleksi Porprov Di GOR Kaliwates - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

August 28, 2021

4 Pemain Tak Hadir Saat Cabor Tenis Lapangan Gelar Seleksi Porprov Di GOR Kaliwates

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember. Dalam rangka menjelang Porprov VII yang akan digelar di Jember, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang. Mulai Sabtu (28/8/2021), cabang olahraga yang berada dinaungan Koni Jember, menggelar seleksi. Seleksi tersebut digelar bertujuan untuk mencari pemain terbaiknya yang akan memperkuat Jember untuk Porprov mendatang.

Tak terkecuali dengan cabor tenis lapangan yang menggelar seleksi penjaringan pemain Porprov di GOR Kaliwates Jember. Dalam seleksi penjaringan ini 4 pemain tak bisa hadir. Karena ada urusan kuliah dan sebagainya. Sehingga pihak panitia secara tegas mendiskualifikasi pemain yang bersangkutan.



Pelatih tenis lapangan Hary Riono didampingi asisten Andik mengatakan, jadi seleksi ini tidak bisa dihadiri 4 pemain, mereka telah memberikan konfirmasi kepada panitia. Mereka setelah kita konfirmasi ada urusan kuliah dan sebagainya. Memang kita biasakan disiplin, kalau ingin maju harus disiplin.

"Kecuali pemain yang bersangkutan yang tak hadir memiliki kelebihan atau keistimewaan bermain diatas rata rata, maka masih bisa kami pertimbangkan lagi." ujarnya. Sabtu, (28/8/2021).

Menurutnya, kalau pemain lapis kedua, tiga dan seterusnya harus tetap disiplin, kecuali seperti yang kami katakan tadi memiliki keistimewaan tersendiri. Memang cabor tenis lapangan ini lain dengan cabor lainnya. Tanpa disiplin tak mungkin akan berprestasi.

Dia menambahkan , dalam seleksi ini akan kami ambil 3 pemain putra dan 2 pemain putri, dan selanjutnya nanti kita masukkan Training centre( TC) dengan pemain yang masuk kategori utama.

"Artinya, pemain terbaik dari seleksi penjaringan ini, tentunya nanti akan bergabung dengan pemain utama yang secara otomatis tak mengikuti seleksi, sehingga pemain tersebut baik yang hasil seleksi maupun yang tidak seleksi akan langsung masuk Tc." pungkasnya.



Sementara itu, salah satu pemain Oktafia mengatakan, seleksi ini adalah untuk melihat hasil yang selama ini latihan, sehingga kemampuan fisik, skill dan tehnik, semua akan saya keluarkan untuk bisa terpilih pada seleksi ini.

"Saya kira semua teman ini sama keinginannya dengan saya, bahkan saya yakin ingin menjadi yang terbaik pada seleksi ini. Agar bisa menjadi pemain Porprov bagi Jember." terangnya.



Diberitakan sebelumnya, bahwa cabor tenis lapangan akan menggelar seleksi pemain Porprov VII melaksanakan seleksi pemain lapis kedua.

Pantauan media ini, tampak sebelum melaksanakan seleksi penjaringan, seluruh pemain dilakukan pemeriksaan suhu dengan termogun dan tetap memakai masker. Sesuai prokes yang telah ditetapkan panitia. 

Penulis : ROL 

Post Top Ad