Warga RW V Dukuh Serentak Ikuti Vaksinasi Sinovac - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

June 07, 2021

Warga RW V Dukuh Serentak Ikuti Vaksinasi Sinovac

0 Viewers
Foto : Ketua RW V Dukuh bersama Bhabinsa memberikan pengarahan kepada warga yang akan divaksin.

Berita Rakyat , Surabaya.  Antusias warga RW V Dukuh Kelurahan Nyamplungan Surabaya mengikuti program vaksinasi Sinovac terbilang Sukses. Pasalnya, sebanyak 618 orang mengikuti program tersebut sejak Sabtu lalu. 

Sasaran dari vaksinasi Sinovac tahap I ini, adalah para lansia yang tinggal di wilayah RW IV Dukuh, serta para karyawan toko yang bekerja di wilayah tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di Balai RW V Dukuh Nyamplungan ini, berjalan dengan tertib dan lancar karena dibantu oleh pihak Koramil setempat serta dari Polsek Pabean Cantian yang menurunkan Bhabinkamtibmas yaitu Aiptu Farid.

Dalam hal ini Toni selaku ketua RW V Dukuh menjelaskan bahwasanya warganya sangat antusias dalam mengikuti program vaksinasi Sinovac kali ini.

Ini merupakan wujud dari bahsanya warga yang saling menjaga, serta mempertahankan predikat kampung Dukuh tetap nol Covid, mengingat masih banyak warga yang belum mengikuti vaksin," tandas Toni (7/6).

Program serta vaksinasi kali ini juga mendapat dukungan penuh dari pemilik toko yang berada di wilayah Dukuh, bahwasanya agar seluruh pegawainya di suruh mengikuti Vaksinasi Sinovac.

Sedangkan petugas kesehatan yang membantu jalanya proses vaksinasi Sinovac tahap I adalah dari Dinas Kesehatan UPT Pemkot melalui Puskesmas Perak Timur Surabaya.


Penulis : Kukuho

Post Top Ad