Polisi Masih Selidiki Motif Tewasnya Remaja Rusun Sumbo - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

June 08, 2021

Polisi Masih Selidiki Motif Tewasnya Remaja Rusun Sumbo

0 Viewers
Foto : Ilustrasi terjatuh dari ketinggian
Berita Rakyat, Surabaya. Polisi masih mendalami terkait tewasnya pemuda Abdul Aziz (30), warga Rusun Sumbo yang diduga terjun dari lantai 4 Senin malam, hingga menyebabkan nyawanya melayang.

Karena pada saat dilakukan identifikasi oleh petugas, ternyata didapati 6 pocket sabu yang disimpan pada saku kiri celana korban.

Tentu saja penemuan tersebut sontak membuat warga Rusun Sumbo kaget, lantas dikaitkan bahwa korban Abdul Aziz hendak melarikan diri dari kejaran petugas, hingga dirinya nekat melompat dari lantai 4 tempat tinggalnya.

Dalam hal ini Kanit Reskrim Polsek Simokerto Iptu Ketut Redhana menjabarkan, bahwasanya hal tersebut belumlah tentu benar. Karena saksi mata banyak yang mengatakan tidak ada petugas yang berpakaian dinas.

"Kita tidak tau kan itu dikejar ataupun terpeleset, kita masih akan selidiki motif jatuhnya korban tersebut, dugaan sementara adalah korban tewas akibat terjatuh dari lantai 4," tandas Kanit Reskrim (8/6).

Hal senada juga diungkapkan oleh Saudah selaku bibi korban, saat dimintai keterangan oleh petugas dirinya menjelaskan bahwasanya tewasnya Abdul Aziz benar benar tidak diketahuinya hingga sontak membuatnya kaget.

"Saya saat itu tidak tau apa apa, kemudian ramai dibawah banyak orang teriak teriak kalau ada orang meninggal akibat terjun," tukas Saudah.

Penulis : Kukuh

Post Top Ad