Mr. X Tewas di TKP Utara Jembatan Tambong Kabat, Akibat Laka Avanza VS Dump Truk - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

June 17, 2021

Mr. X Tewas di TKP Utara Jembatan Tambong Kabat, Akibat Laka Avanza VS Dump Truk

0 Viewers
Pejalan kaki Mr. X (orang gila) yang menjadi korban tertimpa Dump Truk dan tewas di TKP


Berita RakyatBanyuwangi. Kamis (17/6/21) pagi telah terjadi kecelakaan lalu lintas di utara jembatan Tambong jalan raya Banyuwangi - Rogojampi, masuk Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Kecelakaan tersebut melibatkan Minibus Avanza Nopol - DK 1157 - AAI VS Dump Truk Nopol DK – 9373 - UH. 

 

Kanitlantas 905 Polsek Rogojampi, Ipda Suharto, membenarkan kejadian laka di jalan raya utara jembatan Tambong, Kecamatan Kabat. Dari keterangan saksi Agus (50), warga Desa/Kecamatan Kabat menyebutkan, awalnya Minibus Avanza nopol DK - 1157 - AAI yang dikemudikan oleh Abi Septiadi (27) warga Bumi Cabean Asri M 2 No, 14 Candi, Kabupaten Sidoarjo, tidak mengalami luka.

 

“Penumpang Minibus Satria Utomo (21) warga Dusun Darungan, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, mengalami keselio, Ralik Alfiansyah (20) warga Desa Kandangan, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang mengalami lecet siku tangan kiri, dan Bagus Mukti Prabawa (31) warga  Desa Sidorejo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar termasuk penumpang bus yang tidak  mengalami luka. Sementara Mr. X, seorang laki-laki, yakni orang gila meninggal di TKP,” terang Ipda Suharto.

 

Dipaparkan oleh Kanitlantas Harto (panggilan akrabnya), aalnya kendaraan minibus nopol DK - 1157 - UUI yang dikemudikan Abi Septiadi melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi dan mendahului laju kendaraan yang ada didepannya.

 

“Saat itu dari arah berlawanan juga tampak kendaraan Dump Truk nopol  DK - 9373 - UH yang dikemudikan Ervianto melaju dengan kecepatan sedang. Sesampainya di TKP, pengemudi kendaraan Dump Truk menghindar ke kiri karena jaraknya yang terlalu dekat. Sehingga pengemudi kendaraan minibus menabrak sisi kanan Dump Truk. Akibatnya kendaraan Dump Truk tersebut terguling ke bahu kiri jalan dan menimpa perjalan kaki Mr. X hingga meninggal dunia di TKP,” ujar Harto.

 

Akibat dari laka lantas tersebut, selain kerusakan yang dialami Dump Truk akibat terguling, juga ada korban jiwa, yakni seorang pejalan kaki Mr. X yang meninggal dunia di TKP. “Jenazah Mr. X langsung dibawa ke RSUD Blambangan Banyuwangi,” tutup Harto. 



Penulis : Hakim Said

Post Top Ad