Ketua Golkar Jember, H. Karimullah Dahrujiadi Dukung Langkah Pemkab Menuju WTP. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

June 13, 2021

Ketua Golkar Jember, H. Karimullah Dahrujiadi Dukung Langkah Pemkab Menuju WTP.

0 Viewers






Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). 
Status Disclaimer yang melekat di kota Jember selama ini membuat prihatin banyak kalangan. Hal tersebut harus segera berubah status dari Disclaimer agar menjadi status menuju wajar tanpa pengecualian (WTP). 
Seperti keinginan Bupati Jember Hendy Siswanto bersama seluruh jajaran Pemkab tetap berupaya untuk menjadi kota dengan status wajar tanpa pengecualian (WTP).

Tak terkecuali dengan Ketua Golkar Jember yang juga anggota Legislatif Provinsi, H. Karimullah Dahrujiadi. seiring sejalan dengan upaya Bupati Jember Hendy Siswanto yang ingin meningkat statusnya menjadi WTP ini perlu kita dukung semua.

Ketua Golkar Jember dan anggota DPRD Provinsi H. Karimullah Dahrujiadi kepada media mengatakan, kami selaku ketua partai Golkar akan tetap mendukung langka langka Pemerintah Kabupaten Jember. Selama itu masih baik untuk kemajuan Jember. Terkait dengan keinginan Bupati dan Wakil, OPD, tokoh politik, masyarakat dan sebagainya. Untuk kembali menjadikan status Jember dalam WTP.

"Ya, itu sangat baik sekali untuk mengembalikan status penilaian Jember menjadi WTP. Jadi langka Bupati sudah benar dan kami akan tetap mendukung langka Bupati Hendy Siswanto. Dan ini harus dibuktikan dengan kerja." terangnya. Sabtu (12/6/2021) di kantor Golkar .

Menurutnya, langka Pemkab itu sudah benar dan membanggakan,  apalagi antara Bupati dan Wakil Bupati telah sinergi dan selalu kordinasi, Pemkab dan DPRD telah harmonis sekali, ini sebagai langka sesuai jargon Bupati yakni, sinergi, komunikasi dan akselerasi.

"Kalau bicara aspirasi tentunya ada Musrenbang Musrenbang untuk bisa mengakomodir semua persoalan yang ada di masyarakat. Semua ini bisa kita komunikasikan dengan semua terkait yang ada di masyarakat ." imbuhnya.

Dia menambahkan, selain itu juga masalah pengentasan kemiskinan, ekonomi kerakyatan seperti UMKM dan pemberdayaan masyarakat yang ada di sekitarnya. Itu juga bisa menjadi perhatian yang serius bagi Pemerintah.

Sementara itu, Kustomo tokoh masyarakat Mangli mengatakan, keinginan Bupati untuk menjadikan Jember menjadi WTP harus didukung penuh. Ini sebagai langka baik untuk Jember kedepan agar lebih baik lagi. Biarkan Bupati bekerja secara baik dan profesional. Jangan dibebani hal hal yang sepele karena hal seperti itu semua sudah ada OPD terkait.

"Berilah kepercayaan kepada Bupati untuk bekerja sesuai tugasnya, jangan sampai membebani Bupati dengan hal yang tak seberapa." tandasnya. 

Penulis : ROLL
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Post Top Ad