Bupati Hendy Siswanto Resmikan Gerai Vaksinasi Di Salah Satu Mall Ternama Di Jember. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Juni 19, 2021

Bupati Hendy Siswanto Resmikan Gerai Vaksinasi Di Salah Satu Mall Ternama Di Jember.

0 Viewers

Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). Bupati Jember Hendy Siswanto memiliki terobosan baru terkait pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terus berlangsung. Dengan meresmikan tempat vaksinasi di salah satu Mall kenamaan di Jember.

Tempat Vaksinasi itu sangat diperlukan sekali, mengingat  untuk mempermuda pelayanan kepada masyarakat dengan berbagai cara  dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember guna memudahkan pelayanan bagi masyarakat dengan membuka gerai vaksinasi di salah satu pusat keramaian dan tempat perbelanjaan.

Bupati Jember H. Hendy Siswanto didampingi Wakil Bupati Jember, Kapolres dan Komandan Kodim 0824 Jember, melaunching Gerai di Lippo Plaza untuk keperluan masyarakat yang mau Vaksinasi. 

Sementara, Jarenta Sinaga Mall Director Lippo Plaza Jember, menyambut baik dan sangat terbuka kepada siapapun, yang akan melakukan vaksinasi.

“Dari pusat, kita telah diberikan arahan mengenai vaksinasi di daerah Mall. Dimana Mall itu area publik, sehingga akan sangat mudah yang mau vaksin,” ucapnya. (17/6/2021)

Percepatan vaksinasi bagi masyarakat sangat diperlukan, sebab Covid-19 sangat berpengaruh terhadap perekonomian, di area yang memadai diharapkan dengan senang hati masyarakat Jember melakukan vaksinasi tersebut.

“Percepatan sangat penting, karena Covid-19 juga berpengaruh terhadap bisnis." tuturnya.

Dengan adanya vaksinasi ini, dapat membantu Pemerintah dan masyarakat, untuk memutus penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jember.

Bupati mengatakan dengan memperbanyak tempat layanan, diharapkan masyarakat lebih mudah untuk melaksanakan vaksinasi.

“Gerai di buka di Lippo Plaza ini, bagian Pemkab Jember untuk melayani masyarakat. Agar semua mudah untuk vaksinasi,” kata Bupati.

Lansia di kabupaten Jember ada 106 ribu dan harus diselesaikan, sementara hingga saat ini masih 14 persen lansia yang vaksinasi.

“Pemkab akan mengusahakan sebanyak mungkin, termasuk semua di puskesmas. Karena, hingga saat ini masih 14 persen lansia yang vaksinasi,” jelasnya.

“Ayo semua datang kesini, saya yakin orang Jember nurut-nurut dan semua berharap, Covid-19 segera berakhir,” imbuhnya. 

Penulis : Hairullah
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Post Top Ad