Trisandy Apriana Dan Fery Anggriawan Terpilih Di Kongres Asskab PSSI Jember - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

May 23, 2021

Trisandy Apriana Dan Fery Anggriawan Terpilih Di Kongres Asskab PSSI Jember

0 Viewers
ist.
Berita Rakyat , Jember (Jawa Timur). Hari Minggu, (23/5/2021) di pemandian Taman Air Terjun Ambulu, digelar kongres ketua ketua Asskab PSSI Jember dan wakil serta anggota komite Excekutif. Untuk masa priode 2021-2025.

Dalam pemilihan itu Trisandy Apriana menang telak dari Moch Iksan dengan jumlah suara total 70, Trisandy Apriana mengantongi suara 65 sedangkan Moch Iksan meraih 3 suara dan yang 2 suara abstain.

Dalam acara tersebut tampak hadir 6 orang dari Asprov Jatim, di antaranya Amir Burhanudin, Toriq Alkatiri, Mikko, Sutikno mantan Ketua Asskab Jember, seluruh komite pemilihan dan 70 pemilih yang hadir dan tak bisa nama satu persatu.

Wakil ketua Asprov Jatim Amir Burhanudin mengatakan, dengan terpilihnya 7 orang personel itu akan segera menerapkan kelengkapannya. Dan Ciptanya segera menggelar rapat kongres tahunan. 

"Karena kongres tahunan tersebut adalah agenda kerja 1 tahun kedepan, apakah Asskab PSSI Jember ini larinya kencang dengan memakai percepatan atau justru sebaliknya." tandasnya.

Masih menurutnya, kewenangan Asskab Kabupaten / kota adalah menggelar kompetisi kelompok umur / KU, bukan wajib. Akan tetapi kompetisi KU itu yang diharuskan untuk berputar.

"Asskab / Askot kompetisi K kompetisiU, kompetisi ada kompetisi yang lain silahkan. Tetapi yang harus kompetisi kelompok umur ini harus digelar setiap Kabupaten dan kota." imbuhnya. 

ist.
Sementara ketua terpilih Trisandy Apriana menjelaskan, kami sebagai ketua Asskab Jember memiliki tugas untuk menyelesaikan dualisme persid. kami akan menengahi dualisme Persid ini agar segera berakhir. Karena hadiah sama sama memiliki dasar hukum yang kuat.

"Asskab PSSI dan Koni siap menjembatani dan kordinasi dengan koreksi dikantor Asskab PSSI. Jadi, mau bagaimana mari kita duduk bersama. Mari kita lepaskan untuk kepentingan pribadi untuk yang lebih besar. Apalagi kalau ingin Persid bisa naik kasta Liga 2." terangnya.

Lebih jauh Trisandy menerangkan, perbedaan itu hal biasa di organisasi, namun untuk kepentingan Jember, mari kita tetap mencari solusi yang terbaik. Bahkan kalau bisa melampaui kita, menjadi satu-satunya dan bersama sama.

"Selama masa tidak ada yang saling mengalah, jangan harap sampai kapan pun masalah ini tidak akan bisa selesai. Mari kita duduk bersama sama untuk mencari solusi yang terbaik." tuturnya.

Masih dikatakan Trisandy, untuk Porprov kami segera akan laksanakan seleksi dan kerjasama dengan sekolah. Termasuk juga dengan Soeratin U-17. Insya Allah Minggu depan akan kami gelar seleksi untuk Porprov. 

Pantauan media saat ini berjalan lancar dan aman, bahkan harapan semua pemilih dengan pengurus yang baru di Asskab PSSI Jember ini semakin baik dan berkembang dan profesional. Selain itu Pemerintah lebih peduli dari sebelumnya. 

Penulis: Hairullah
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Post Top Ad