Sertijab Kasat Narkoba, Kapolresta Minta Pejabat Baru Ciptakan Kreativitas dan Inovasi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

May 24, 2021

Sertijab Kasat Narkoba, Kapolresta Minta Pejabat Baru Ciptakan Kreativitas dan Inovasi

0 Viewers
Kapolresta Banyuwangi, Kombespol Arman Asmara Syarifudin, saat memimpin jalannya sertijab Kasatnarkoba
Berita Rakyat, Banyuwangi. Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, S.H., S.I.K., M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi. Sertijab tersebut bertempat di gedung Rupatama Wira Pratama Mapolresta Banyuwangi, Senin (24/5/2021).

 

Kompol Ponzi Indra, S.Kom., S.I.K., yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi, kini menduduki posisi baru sebagai Kanit III Subditresnarkoba Polda Jatim. Sementara jabatan Kasat Narkoba Polresta Banyuwangi digantikan AKP Rudy Prabowo, S.I.K., M.M., yang sebelumnya sebagai Kasat Sabhara Polres Blitar.

 

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi atau promosi jabatan di tubuh organisasi itu adalah hal biasa, guna pengembangan karier dan penyegaran tugas serta tanggung jawab demi kebaikan organisasi serta pembinaan karier bagi anggota.

 

Kombes Arman AS juga menyampaikan pesan kepada pejabat baru agar dapat meningkatkan harkamtibmas di Polresta Banyuwangi dan mempertahankan misi serta capaian yang positif oleh pejabat lama. Sehingga ke depan, satker baru tetap memberikan kontribusi lebih baik untuk organisasi.

 

Kombes Arman juga mengucapkan terimakasih kepada Kasat Narkoba lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polresta Banyuwangi.

 

"Kepada pejabat baru, saya berharap saudara dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja di Banyuwangi. Kembangkan hasil kerja yang telah dicapai oleh pejabat lama, serta ciptakan inovasi dan kreatifitas agar kinerja satuan anda pimpin terus meningkat dan berprestasi," pungkas Arman. 


Penulis : Hariyono
Editor : Hakim Said

Post Top Ad