Kapolres Bantaeng Berikan Bingkisan Tali Asih Kepada Da'i Kantibmas Sebagai Ungkapan Terima Kasih - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

May 20, 2021

Kapolres Bantaeng Berikan Bingkisan Tali Asih Kepada Da'i Kantibmas Sebagai Ungkapan Terima Kasih

0 Viewers
Berita Rakyat, Bantaeng (SulSel). Kapolres Bantaeng, AKBP Rachmat Sumekar, SIK, M.Si menyerahkan bingkisan tali asih kepada 104 Da'i Kamtibmas Mitra Polres Bantaeng. Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis dari Kapolres Bantaeng terhadap perwakilan Da'i.

Hal ini dilakukan Polres Bantaeng sebagai upaya untuk lebih mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Didamping Wakapolres Bantaeng, Kompol Muhammad Ali, SH., Kabag OPS, Kompol Jafar Tontong, SH., Kasat Binmas AKP Suardi Hasyim, SH., serta Ustadz Rabasang S.Ag., Kapolres Bantaeng menyerahkan bingkisan tali asih tersebut kepada perwakilan Da'i Kantibmas Mitra Polres Bantaeng.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Bantaeng di lobby Polres Bantaeng, Jalan Sungai Bialo, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Rabu (19 Mei 2021). 

Untuk yang lainnya, selanjutnya akan dibagikan melalui para Kapolsek dan Babinkamtibmas pada setiap Desa dan Kelurahan di Bantaeng.

H. Abdul Khaliq S.pdi, M.Pd, Pengawas PAI Kementrian Agama Kabupaten Bantaeng yang tergabung dengan Da'i Kamtibmas mengatakan: 
"Dirinya hadir di Mapolres Bantaeng sebagai perwakilan Da'i Kamtibmas Polres Bantaeng". 

Melalui Humas Polres Bantaeng, H. Abdul Khaliq menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada jajaran Polres Bantaeng dan terkhusus Kapolres Bantaeng.

"Alhamdulillah, luar biasa, ini salah satu sikap kepedulian beliau (Kapolres Bantaeng,Red.) terhadap tokoh agama, perlu diapresiasi," kata H. Abdul Khaliq. 

"Apa yang diberikan ini dapat kita manfaatkan dan bisa berkah, Insya Allah," terangnya.

Kapolres Bantaeng AKBP Rachmat Sumekar SIK MSi menyampaikan bahwa semoga dengan kegiatan silaturahim dan pemberian tali asih ini dapat mempererat hubungan antara Polres Bantaeng dan para ulama yang ada di wilayah Kabupaten Bantaeng. 


"Kerjasama antara Polres Bantaeng dan para Ulama semoga dapat menciptakan Kabupaten Bantaeng yang aman dan kondusif," kata Kapolres Bantaeng. 

Penulis : Izzack
Media Mitra Humas Polres Bantaeng.
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Post Top Ad