Jelang Lebaran, Kapolsek Kenjeran Pantau Pos Keamanan 24 Jam Non-Stop - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

May 12, 2021

Jelang Lebaran, Kapolsek Kenjeran Pantau Pos Keamanan 24 Jam Non-Stop

0 Viewers
Foto : Kapolsek Kenjeran menyiapkan apel Pos Pengamanan

Berita Rakyat, Surabaya. Sebagai bentuk antisipasi lonjakan pengunjung di tempat rekreasi, pihak Kepolisian Sektor Kenjeran tetap memastikan setiap destinasi wisata yang mungkin dikunjungi warga aman dari ancaman Covid-19.

Menurut Kapolsek Kenjeran Kompol Yudo, pihaknya akan melakukan pengawasan destinasi wisata dengan cara melakukan penjagaan secara 24 jam nonstop bersama pihak terkait.

"Jadi pemerintah memang tidak melarang pengunjung untuk mengunjungi tempat wisata. Jadi kami tetap menyampaikan dan selalu memastikan agar para pengunjung ini patuh terhadap Prokes," ujar Kapolsek (12/5).

Untuk Personil yang selalu berjaga di Pos Keamanan pantai ria adalah mulai dari Jajaran Polsek Kenjeran, Dinas Kesehatan, dan PMK selalu standby di lokasi.
Foto : Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat berkunjung ke Pos pengamanan Polsek Kenjeran

Bahkan sudah jauh hari Perwira dengan melati satu di pundaknya ini juga menghimbau kepada pengelola tempat wisata di Kenjeran Park agar tetap menjaga aturan 5 M.

"Jadi disini sudah dipersiapkan mulai tempat cuci tangan sebelum memasuki pintu masuk, serta ada pengatur suhu tubuh. Tak lupa pula agar pengunjung selalu memakai masker," imbuhnya.

Diketahui pos pengamanan ini sudah dimulai sejak 6 Mei sampai nanti 17 Mei mendatang.

Harapan tertinggi dari Kapolsek Kenjeran adalah dengan adanya Pos pengamanan lebaran ini agar masyarakat senantiasa selalu menjaga kesehatan.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad