Inspektur Bantaeng : Jaga Kebersamaan Dalam Ikatan Persaudaraan. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Mei 03, 2021

Inspektur Bantaeng : Jaga Kebersamaan Dalam Ikatan Persaudaraan.

0 Viewers





Berita Rakyat, Bantaeng. 
Hadiri Safari Ramadhan 1442 H, Inspektur Bantaeng menghimbau jamaah Masjid Jami Rahmat Tappanjeng agar senantiasa menjaga kebersamaan dalam ikatan persaudaraan serta perkokoh solidaritas dan integritas.

Inspektur Daerah Bantaeng, Muh. Rivai Nur, SH. M.Si mengikuti kegiatan Safari Ramadhan 1442 Hijriah tahun 2021 pada hari ini, Senin, (3/5/2021). Ini merupakan pekan ke 5 pelaksanaan Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng pada tahun 2021. Kegiatan safari Ramadhan ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi antara Pemerintah dan masyarakat.

Tim Safari Ramadhan 1442 H dari Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang pada malam ini melakukan Sholat berjamaah bersama warga adalah Kepala Inspektorat Bantaeng, Badan Kesbangpol dan Ust. H. Saharuddin Rupi S.Ag. Msi.

Dalam sambutannya, Inspektur Daerah Bantaeng menyampaikan ucapan terima kasih karena bisa bertatap muka dengan para jamaah Masjid Jami Rahmat Tappanjeng. 

"Ini merupakan tugas pemerintah untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat agar supaya masyarakat dapat merasakan betul adanya pemerintah," ungkapnya. 




 "Mari kita hidup rukun dan damai dan juga saling menghargai satu dengan yang lainnya," himbau Rivai Nur kepada jamaah. 

Inspektur juga atas nama Pemerintah Kabupaten Bantaeng mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa, Semoga apa yang dilalui dan dilakukan di bulan suci ini dapat menjadi ladang kebaikan dan kiranya kebersamaan dalam ikatan persaudaraan saat ini akan memperkuat komitmen serta memperkokoh solidaritas dan integritas kita.

"Mari senantiasa bergandengan tangan menciptakan persatuan dan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara dan sama-sama kita ciptakan rasa nyaman dan tenang dalam pelaksanaan ibadah keagamaan," ujar Rivai Nur. 

Kandidat Doktor Ilmu Hukum itu juga mengingatkan para jamaah agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 
"Mari kita tetap gunakan masker dan cuci tangan kita ketika bertemu dengan orang-orang atau ketika kita beraktivitas sehari-hari," tuturnya. 

"Kita ingatkan satu sama lain dan kita bersama-sama melawan Covid-19 ini," pesannya.

Penulis : Izzack 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Post Top Ad