Dispora Jember Siap Mensukseskan Porprov VII 2022 Di Jember - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

May 05, 2021

Dispora Jember Siap Mensukseskan Porprov VII 2022 Di Jember

0 Viewers





Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur).  
Dalam rangka gelaran Porprov VII 2022 yang akan digelar di empat kota, yakni, Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo, khususnya di Jember, Kepala Dinas pemuda dan olahraga( Kadispora) siap mendukung penuh dan mensukseskan pelaksanaan Porprov VII di Jember. Baik itu persiapan perbaikan sarana maupun prasarana yang ada seperti perbaikan venue dan lain sebagainya.

Hal tersebut disampaikan Kadispora Jember M. Yusuf kepada media, saya sebagai Kadispora selalu terbuka dan menerima siapa saja yang datang. Bahkan Seperti ini dengan teman teman media seperti jenengan . Kalau datang untuk Jember bangkit dan lebih baik serta untuk Jember juara, Monggo. 

"Seperti yang telah sering disampaikan Bapak Bupati terkait restrukturisasi , restrukturisasi organisasi kan gitu, ya Monggo selama itu untuk Jember bangkit, Jember wis wayae juara dan sesuai program Bupati yakni, sinergi, kolaborasi dan akselerasi," ujarnya.

Masih menurutnya, semua kebutuhan khususnya bagi keperluan Porprov VII di Jember telah kami siapkan anggarannya, termasuk juga bagi atlit Jember pada saat melaksanakan Training Centre( TC) Sudah kami siapkan semua.

"Porprov Jatim ini adalah kerja atau gawe Provinsi yang kebetulan ditunjuk tuan rumah bersama adalah Jember, Lumajang, Situbondo dan Bondowoso. Maka secara otomatis Pemkab Jember dalam hal ini Dispora harus menyiapkan semua kebutuhan atlit, sarana dan prasarana yang terbaik karena membawa nama baik Jember," imbuh Yusuf mantan Camat. 

Dia menambahkan, kami ini adalah pelaksana tentunya kami siapkan semua seperti JSG, stadion, lapangan dan venue. Jadi eksekutornya tetap Provinsi. Kalau kita yang memutuskan termasuk kita mendahului yang punya gawe.

"Termasuk Closing seremonial atau Cloning seremonial.yang tentukan Provinsi, tapi saya yakin dari salah satu ini maka Jember nanti akan ditempati itu." ungkapnya.

Lebih jauh Yusuf menjelaskan, termasuk perhotelan PHRI kita siapkan dan kordinasi ada sekira ribuan kamar di Jember ini tentunya tugas tuan rumah Jember. Kalau kota lainnya belum tentu seperti Jember.

"Termasuk persiapan pembenahan JSG, Stadion, GOR, lapangan tennis, Kebonagung dan mess Persid. Secara tehnis ada di Cipta Karya termasuk anggaran 2021. Kita selalu komunikasi terus dan kordinasi antar OPD," pungkasnya.

Sementara itu terkait dengan team sembilan yang ditunjuk 29 cabor mengajukan mosi tidak percaya kepada Koni Jember yang dipimpin Abdul Haris Afianto. Menurut Ketua tim sembilan H. Sujatmiko sesuai anggara dasar dan tata tertib serta petunjuk Koni Jatim, hari ini Rabu 5/5/2021 akan menghadap ke Koni Provinsi untuk memberitahukan bahwa akan dilaksanakan Muskablub pada 18/5/2021. 


Penulis : Rollah 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Post Top Ad