Bupati Jember Hendy Siswanto: Seluruh ASN Harus Bergerak Turun Lapangan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

May 20, 2021

Bupati Jember Hendy Siswanto: Seluruh ASN Harus Bergerak Turun Lapangan

0 Viewers
Berita Rakyat, Jember (Jawa Timur). Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember setelah beberapa hari libur Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah, hari pertama kerja dimulai dengan apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipimpin oleh Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto.

Apel yang dihadiri seluruh ASN Pemkab Jember berlangsung di Alun-alun kota di depan Kantor Pemkab Jember, dalam kegiatan tersebut Bupati menghimbau dan memacu seluruh jajarannya agar lebih meningkatkan lagi kinerja dalam melayani masyarakat Jember.

“Mulai hari ini wajib memulai dengan semangat baru yaitu kita siap melayani masyarakat Jember dengan tulus ikhlas dan sepenuh hati."  ujar Bupati. (17/5/2021).

Kepada para ASN Bupati mengingatkan untuk sering terjun langsung ke masyarakat guna mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi masyarakat dan mengkoordinasikannya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Selain itu, Bupati menekankan dalam bekerja supaya mengedepankan prinsip kolaborasi dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapi masyarakat.

“Silakan seluruh ASN harus bergerak ke lapangan, jangan di kantor saja. Bantu para petani kita, gapoktan, silakan bantu kades-kades kita, bantu semua sesuai bidang OPD masing-masing. Bergeraklah bagaimana perekonomian di Jember ini bisa tumbuh dan berkembang lagi seperti sebelum pandemi Covid," pungkasnya. 

Penulis : Rollah
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Post Top Ad