Bingkisan Rindu Untuk Keluarga Jurnalis Dari Kapolsek Krian - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Mei 04, 2021

Bingkisan Rindu Untuk Keluarga Jurnalis Dari Kapolsek Krian

0 Viewers
Foto : Kapolsek Krian saat menyerahkan bingkisan kepada rekan Jurnalis


Berita Rakyat, Sidoarjo. Dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Fitri 1 Syawal 1442 H Kepala Kepolisian Sektor Krian Kompol Mukhlason, menyerahkan bingkisan lebaran kepada rekan rekan Jurnalis sebagai wujud jalinan silaturahmi.

Kapolsek menyampaikan pemberian bingkisan lebaran ini diberikan kepada rekan media sebagai bentuk kepedulian kepada jurnalis jelang lebaran di tengah situasi Pandemi Covid-19.

"Kami serahkan paket lebaran ini agar rekan jurnalis menggunakan dengan cepat bersama keluarga dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1442 H," ujar Kapolsek Krian (4/5).

Pada kesempatan yang sama, perwira dengan melati satu di pundaknya ini menambahkan, bahwasanya ini bukan parcel. Tapi ini merupakan sembako agar bermanfaat bagi keluarga di rumah.

"Jadi pada intinya saya tidak mengasih buat wartawan, tapi untuk keluarga yang di rumah. kalau rekan rekan jurnalis sudah seperti sahabat dan kerabat bagi saya," tuturnya dengan senyum ramah.

Tentu saja pembagian ini, disambut haru dan penuh semangat oleh rekan rekan Jurnalis.

Terlihat banyaknya rekan Jurnalis yang datang ke Mapolsek Krian untuk mengambil paket yang telah disediakan oleh Kapolsek tanpa pilih kasih. Semua mendapatkan jatah yang sama.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh salah satu pewarta Syahril dari rekan media online.

Syahril mengungkapkan rasa terima kasih yang begitu besar, bahwasanya selama ini keberadaan jurnalis diperhatikan dengan baik.

"Terimakasih atas pemberiannya, dan akan saya sampaikan kepada keluarga, bahwasanya ini merupakan bingkisan rindu dari Kapolsek Krian untuk keluarga," ujar Syahril.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad