Berbagi Rejeki, Tiga Pilar Kelurahan Malilingi Bagikan Takjil Kepada Warga. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

May 06, 2021

Berbagi Rejeki, Tiga Pilar Kelurahan Malilingi Bagikan Takjil Kepada Warga.

0 Viewers


Berita Rakyat, Bantaeng (SulSel). Seperti tahun-tahun sebelumnya saat bulan Ramadhan tiba, beberapa komponen masyarakat membuka hati untuk berbagi rejeki terhadap sesama yang kurang beruntung.  

Hal ini ditunjukkan oleh niatan berbagi yang diprakarsai oleh tiga pilar bangsa untuk berbagi yakni AIPDA Arwan Hamid Bhabinkamtibmas kelurahan Mallilingi, Sertu Ahmadi Babinsa Mallilingi serta Ridwan,S.Sos, MM Lurah Mallilingi, Kabupaten Bantaeng.

Sejumlah donatur juga ikut andil menyumbang rejeki dalam kegiatan berbagi takjil kepada warga dan jamaah masjid Rahmatullah, Kampung Kalimbaung di Kelurahan Mallilingi, Kecamatan Bantaeng, Sulawesi Selatan. Rabu, 5 Mei 2021 bertepatan dengan 23 Ramadhan 1442 H. 

Tata' Riping, selaku pengurus Mesjid Rahmatullah Kalimbaung menghaturkan ucapan terima kasih kepada 3 pilar tersebut atas niatan berbagi rejeki seraya mengatakan semoga Allah SWT Senantiasa melapangkan rejeki yang lebih banyak lagi. 

"Tentunya jemaah sangat bersyukur atas bantuan tersebut, Semoga rejekinya lebih lancar lagi," kata Tata' Riping.

Hujan gerimis mengiringi saat proses pembagian, namun tidak mengurungkan niat 3 pilar untuk berbagi Takjil untuk warga di Kelurahan Malilingi. 




AIPDA Arwan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mallilingi mengungkapkan bahwa sekitar 200 dos Takjil yang dibagikan ke warga hasil dari patungan 3 pilar dan sumbangan dari sejumlah donatur.

"Semoga bantuan takjil ini dapat meringankan kebutuhan warga yang kurang mampu," ujar Arwan Bhabinkamtibmas, Kelurahan Mallilingi. 




Sementara Paur Humas Polres Bantaeng, AIPTU Syamsuddin Latif mengatakan kalau pembagian ini diprakarsai 3 pilar, semoga yang lainnya bisa termotivasi untuk juga ikut berbagi. 

Penulis : Izzack 
Media Mitra Humas Polres Bantaeng. 
Baca juga:
https://www.berita-rakyat.co.id/?m=1

Post Top Ad