Berbagi Berkah Ramadhan Dalam Situasi Pandemic - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Mei 10, 2021

Berbagi Berkah Ramadhan Dalam Situasi Pandemic

0 Viewers
Foto : Kasatlantas Polres  Bangkalan bagikan sembako pada warga

Berita Rakyat, Bangkalan. Momen bulan Ramadhan memang menjadi titik untuk berbagi kepada sesama, terutama di tengah pandemi covid-19 kali ini. Seperti yang dilakukan oleh Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, yang membagikan sembako-sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di area kota Bangkalan.

Kegiatan bagi bagi ini pun merupakan bentuk untuk menjalin silaturahmi kepada sesama. Tak hanya itu saja, pembagian sembako ini pun sebagai bentuk tali asih Kasatlantas Polres Bangkalan sekaligus pesan tersirat untuk selalu terdepan dalam melayani dan mengayomi masyarakat.

Bantuan kali ini diharapkan mampu untuk membantu meringankan beban masyarakat agar bisa tetap bertahan di tengah pandemi corona yang juga belum menunjukkan angka penurunan.

Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Abdul Aziz Sholahuddin, menuturkan jika pembagian sembako ini merupakan wujud dan bentuk kepedulian terhadap sesama. Apalagi, di bulan suci kali ini berbagi kepada sesama menjadi salah satu ladang pahala bagi umat muslim.

“Kepedulian kita untuk selalu berbagi dengan sesama terus kita pupuk dan hal ini sangat baik karena bisa menjaga rasa empati dan juga hal ini adalah sisi lain dari Polri untuk hadir terdepan memberikan pelayanan yang terbaik dan pengayoman yang nomer satu kepada seluruh lapisan masyarakat di tengah pandemi corona,” tukas AKP Abdul Aziz.

“Pandemi adalah wabah yang melanda seluruh lapisan elemen masyarakat di seluruh dunia. Ini saatnya, tangan kita terulur. Di bulan yang suci ini, berbagi dan menyisihkan sedikit rezeki dengan mereka adalah wujud cinta dan kepedulian kita sebagai sesama hamba-Nya,” pungkas Kasatlantas.


Penulis : Kukuh

Post Top Ad