Apel Gabungan Security Adrifa Surabaya Dan Sidoarjo - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

May 24, 2021

Apel Gabungan Security Adrifa Surabaya Dan Sidoarjo

0 Viewers
Foto: Peltu Edy Irawan salah satu anggota Polisi Militer AD sedang melaksanakan apel gabung dengan anggota security Adrifa.
Berita Rakyat , Surabaya. Apel Gabungan Jajaran Shopee Surabaya dan Sidoarjo menghubungkan 16 anggota personel dalam Rangka Penyegaran dan Halal Bihalal Security Adrifa, bertepat di jalan Raya Rungkut Menanggal (Pergudangan Puri Niaga), pada Minggu (24/5/2018). 

Kegiatan apel gabungan Permildas mulai pukul  06.30 Wib dan Apel Gabungan Penekanan Korlap pada pukul 06.45 Wib dipimpin langsung oleh Peltu Edy Irawan anggota Polisi Militer Angkatan Darat (AD).

"Diharapkan Scurity Adrifa Satria tepat dan cepat secara SOP mulai dari melaksanakan tugas dalam protokol protokol kesehatan," ujar militer berpangkat Peltu itu (24/05/2021).

Edy juga menyampaikan lapor  tepat dan cepat koordinator lapangan dalam segi apapun yang menonjol.

"Melaporkan situasi dan kondisi di tempat kepada jalan Korlap saat berada dalam kondisi yang ada kejadian yang sekiranya berhubungan dengan keamanan," tuturnya.

Ditambahkan Edy Irawan, tidak diijinkan Security Adrifa Satria ingin memiliki barang-barang Iventaris Shopee atau barang milik orang lain.

"Apa bila terjadi akan dituntut sesuai hukum yang ada dan diadakan tindakan pemecatan," tambah pria berbadan gempal itu.


Penulis: Ade

Post Top Ad