Tips Ampuh Kapolsek Semampir Agar Masyarakat Patuh Bermasker - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 09 November 2020

Tips Ampuh Kapolsek Semampir Agar Masyarakat Patuh Bermasker

0 Viewers
Kapolsek Semampir saat ikut duduk bersama generasi milineal sambil mengasih pengarahan agar selalu menjaga protokol Kesehatan


Berita Rakyat, Surabaya. Kapolsek Semampir  memiliki tata cara tersendiri untuk menyadarkan masyarakat wilayah hukumnya agar lebih patuh tentang memakai masker. 

Jadi tidak perlu menghukum maupun menyita KTP untuk menyampaikan akan pentingnya bermasker, guna memutus peredaran Covid khususnya di Surabaya.

Dalam hal ini Kapolsek Semampir Kompol Aryanto melakukan pendekatan secara persuasif kepada generasi milenial yang sedang nongkrong ngopi di sekitaran wisata religi sunan Ampel Surabaya. 

Bahkan Perwira dengan melati satu di pundaknya ini, nampak terlihat akrab dan humanis mengasih pengarahan kepada anak anak yang sedang nongkrong untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan menjaga jarak.

"Ayo meskipun kalian nongkrong tetep dipakai ya maskernya, terus jangan lupa selalu pakai Handsanitazer sehabis melakukan aktivitas," himbaunya kepada para kawula muda (Senin 9/10/20).

Tentu saja hal ini mendapat respon yang baik dari para generasi milineal yang sedang nongkrong tersebut, sehingga terlihat suasana yang nyaman dan akrab.


Penulis : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad