Satlantas Pasuruan Kota Bagi Bagi Nasi Kotak Dan Masker Kepada Jamaah Solat Jum'at dan Tukang Becak - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 07 November 2020

Satlantas Pasuruan Kota Bagi Bagi Nasi Kotak Dan Masker Kepada Jamaah Solat Jum'at dan Tukang Becak

0 Viewers
Petugas Lalu lintas membagikan bingkisan kepada pengayuh becak

Berita Rakyat, Pasuruan. Kegiatan Satgas Preemtif Operasi Zebra Semeru 2020 serta berbagi nasi kotak dan masker kepada para jamaah solat Jum'at dan para Abang tukang becak oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota, pada Jumat 6/11/2020 siang, bertempat di Jalan Wachid Hasyim dan sekitar alun-alun Kota Pasuruan.

Bersamaan dengan dilaksanakan kegiatan ops zebra semeru 2020 tersebut, Satlantas K Pasuruan Kota, mengambil momen Jumat berkah sebagai ajang untuk berbagi kepada para jama'ah solat jumat serta tukang becak di sekitar area masjid jami' Al- Anwar dan seputaran alun-alun Kota Pasuruan.

Operasi zebra Semeru 2020 serta berbagi pada kaum sesama yang dilakukan oleh satuan lalulintas (satlantas) Pasuruan Koto juga dihadiri Kanit Patroli, Kanit Laka, dan Anggota Satlantas, "dengan kegiatan yang dilakukan adalah berbagi nasi dan masker serta memasang stiker yang berlogo * AYO PAKAI MASKER* kepada setiap pengguna kendaraan yang melintas di area jalan depan masjid jami' Al-Anwar.

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota, AKP Yudiyono, S.H. Saat di temui di sela sela kegiatan oleh wartawan Berita Rakyat mengatakan, kegiatan yang dilakukan oleh Satlantas Polres Pasuruan Kota, merupakan lanjutan dalam rangka Ops Zebra Semeru 2020 yang dimulai sejak 26/10/2020 lalu hingga 8/11/2020 mendatang

"Ops Zebra Semeru 2020 ini, dalam rangka penegakan kedisiplinan terhadap protokol kesehatan yang meliputi unsur dari 4 M yakni: Memakai masker., Mencuci tangan., Menjaga jarak., dan Menghindari kerumunan, "papar Kasatlantas.

"Lebih lanjut lagi ia mengatakan, bahwa selain dari pada itu semua himbauan kepada pengguna jalan juga tetap terus di laksanakan agar pengguna jalan selalu Tertib Berlalu Lintas dan Ikuti Protokol Kesehatan,

Himbauan tetap dilaksanakan demi terwujudnya tertib berlalulintas di tengah Pandemi covid-19 dan sukseskan pelaksanaan Ops Zebra Semeru 2020.


Penulis : Usman
Editor.  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad