Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rutin Giat OPS Patuh Bermasker - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 20 November 2020

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Rutin Giat OPS Patuh Bermasker

0 Viewers
Anggota kepolisian Polres Tanjung Perak secara rutin melakukan OPS Patuh bermasker

Berita Rakyat, Surabaya. Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan Operasi skala besar dalam rangka menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah. 

Dalam kegiatan ini juga diikuti operasi penertiban masker untuk menekan angka penyebaran Covid-19 agar segera berakhir khususnya di wilayah Surabaya.

Adapun personil yang dilibatkan yakni 2 perwira, masing-masing Iptu Doni dan Ipda Bambang, 2 anggota Sat Intelkam, 2 Anggota Satsabhara, 7 anggota Satreskrim, 1 anggota Propam, 8 anggota Satlantas dan 2 anggota Satreskoba.

Menurut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH, kegiatan patroli skala besar yang diikuti operasi penertiban masker ini rutin dilakukan setiap hari.

“Operasi penertiban masker ini merupakan implementasi Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”jelasnya.

Wakapolres juga menambahkan agar masyarakat menjaga keamanan di mana yang sebentar lagi menjelang pemilihan walikota Surabaya.

"Kami dari jajaran kepolisian selalu mengharapkan semoga Covid di Surabaya ini cepat berlalu,"pungkasnya.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad