Peduli Bencana Alam, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Berikan Bantuan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 15 November 2020

Peduli Bencana Alam, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Berikan Bantuan

0 Viewers
Ist.
Berita Rakyat, Surabaya - Bentuk kepedulian kapolres pelabuhan tanjung perak Surabaya, dengan diwujudkan memberikan bantuan paket sembako kepada korban bencana banjir yang melanda di Kampung Nelayan Jalan Nambangan, Jumat, (13/11/2020) pagi.

Ternyata menjadi perhatian Kapolres, Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH. dalam pemberian bantuan yang dilakukan di Taman Suroboyo.

Kegiatan Polri peduli ini dihadiri pula, Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, MH, Kabag Ops AKP Eko Nur Wahyudiono dan beberapa pejabat utama (PJU) polres lainnya.

Kapolres merasa prihatin dengan musibah yang dialami oleh warga kampung nelayan nambangan Surabaya.

Keprihatinan ini diwujudkan dengan keperduliannya memberikan bantuan paket sembako kepada warga yang menjadi korban bencana tersebut. Termasuk para nelayan yang mengalami kerusakan Perahu akibat hempasan gelombang laut yang terjadi, pada Rabu (11/11/2020) kemarin.

“Semoga bantuan paket sembako yang mungkin tidak seberapa nilainya ini dapat sedikit bemanfaat dan bisa meringankan beban kepada warga yang menjadi korban bencana" kata Ganis.

Bukan hanya memberikan bantuan sembako, kapolres bersama rombongan termasuk personil polwan, melakukan bersih-bersih di pesisir pantai kenjeran. 

"Kami menghimbau dan berpesan kepada para nelayan, agar berhati-hati saat melaut. Hindari melaut ketika kondisi cuaca tidak baik, karena keselamatan harus menjadi prioritas. Kalau ada angin kencang atau ombok tinggi, lebih baik tidak melaut dulu,” pungkasnya.


Penulis : Samsul
Editor : Abdi

Tidak ada komentar:

Post Top Ad