Memperingati Hari Pahlawan Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 10 November 2020

Memperingati Hari Pahlawan Satlantas Polres Pasuruan Kota Bagikan Masker Gratis

0 Viewers
Foto : Anggota Satlantas Polres Pasuruan membagikan masker dalam memperingati hari Pahlawan

Berita Rakyat, Pasuruan.   Satlantas Polres Pasuruan Kota melaksanakan Kegiatan berupa Bagi Bagi Masker Gratis dalam rangka memperingati Hari Pahlawan,Selasa (10 /11/2020), Di Jl. Kh. Wahid Hasyim (Alun – alun Kota Pasuruan)Dan Di Simpang 4 Alapas,Pasuruan kota.

Acara Kegiatan tersebut Di Pimpin Langsung Oleh Kasat Lantas polres Pasuruan kota AKP Yudiyono,S.H ,Kanit regident, Anggota Satlantas, 

Melaksanakan pembagian Masker Gratis Merah Putih, kepada Pengendara Yang melintas Di Jln Simpang 4,Juga sopir sopir truk yg mangkal di seputaran alun- alun dan pengguna jalan utama tukang becak yang mangkal seputaran alun- alun serta Pengendara sepeda motor di simpang 4 dlm kota( jln depan Lapas) yg belum memakai masker.

Serta menyampaikan himbauan & sosialisasi kepada masyarakat Di Wilayah Hukum Kota pasuruan tentang Penting nya memakai Masker untuk memutus Tali Rantai Virus Covid 19,kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas untuk ikuti protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas serta memutus mewabahnya Virus covid 19.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad