Ketua Komisi l Bersama Anggotanya menjalani Rapid Test - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 02 November 2020

Ketua Komisi l Bersama Anggotanya menjalani Rapid Test

0 Viewers
Ketua komisi I saat diambil sampel darahnya

Berita Rakyat, Surabaya.   Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan bersama pendampingnya menjalani Rapid Test di ruangan Komisi I secara internal. 02/11/20.
Hal itu dilakukannya sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid-19 dikalangan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan.
Dari pantauan Awak Media Berita Rakyat.co.id, anggota Komisi I di ambil sample darahnya oleh petugas medis dari RSUD Raci satu persatu.

Sejumlah anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dari Komisi I saat melakukan rapid test diantaranya, Dr Kasiman Ketua Komisi I, Abu Bakar, SE Wakil Ketua Komisi I, Eko Suyono, Spd Sekretaris Komisi, dan Anggota Komisi Rudi Hartono, H.Sa'at Muafi, 

H.Sugianto, Ilyas, Hj.Faizaturrohmah, Hj.Yuni Kusuma Winahyu, Zakariya, Nazib dan Udin Khoiro Pendamping Komisi I DPRD.
Hal itu disampaikan oleh Dr. Kasiman Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pasuruan seusai Rapid Test. Senin (2/11).

"Dalam rapid test ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan legislatif baik. Sebab, anggota dewan sering turun ke desa - desa dan banyak bertemu dengan orang.

"Karena kami sering bertemu dengan orang. Maka dari itu, ini dideteksi dini bagaimana kondisi kesehatan kami di Komisi I," ucapnya.

Pengambilan sample darah itu memang dilakukan oleh petugas RSUD Raci mas, Hanya Komisi I saja yang melakukan rapid test ini. Kata Kasiman kepada wartawan.
Ini mensupport pada publik dan juga mengevaluasi diri dan kita lakukan rapid ini secara internal. Untuk Hasilnya insya allah besok sudah keluar. Pungkasnya

Jumlah anggota di Komisi I ini sekitar ada 12 orang. Kami sebagai anggota komisi 1 menjaga kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga imun, menjaga jarak, mencuci tangan dan juga tidak lupa membaca doa.

Dalam kegiatan ini kita memakai anggaran dari APBD. Tutup Ketua komisi l Kasiman.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad