Kasat Lantas Polres Pasuruan Baksos Bagi Bagi Nasi Bungkus Dan Masker Sama Tukang Becak Wisata Religi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 04 November 2020

Kasat Lantas Polres Pasuruan Baksos Bagi Bagi Nasi Bungkus Dan Masker Sama Tukang Becak Wisata Religi

0 Viewers
Kasatlantas membagikan langsung bingkisan kepada pengayuh becak

Berita Rakyat, Pasuruan. Kasatlantas Polres Pasuruan Kota AKP Yudhiyono ,SH melaksanakan giat bakti sosial (Baksos), Bakti sosial ini berbentuk Bagi Bagi  nasi bungkus dan masker Di Terminal wisata Religi Kota Pasuruan. Rabu (04/11/2020).

Acara giat tersebut dihadiri PJU Satlantas dan seluruh anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota dengan sasaran tukang becak wisata religi kota dan Pengguna Jalan
Giat Baksos dilaksanakan di terminal wisata religi  Pasuruan Kota 

khususnya kepada tukang becak wisata yang sedang mengantri penumpang dan para wisata yang hendak berziaroh ke makam kiayi H.Abd. Hamid mereka langsung menerima bantuan nasi bungkus dan juga masker dari Kasatlantas Polres Pasuruan Kota bersama anggotanya.

AKP Yudhiyono, SH kasatlantas Polres Pasuruan Kota Saat Di Temui Awak Media Di Sela Sela Kegiatan menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan giat baksos dan pembagian masker ini merupakan kegiatan satgas Preemtif Ops Zebra Semeru 2020 di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota yang juga merupakan arahan dari bapak Kapolri.

Sambung Kasatlantas Polres Pasuruan Kota dalam pelaksanan giat ini  juga memberikan sosialisasi terkait pelaksanan Ops Zebra Semeru 2020 yang di mulai tanggal 26 Oktober sampai dengan 8 November 2020 dengan melaksanakan  Protokol Kesehatan melaksanakan 4 M, Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan.

Kasat lantas juga memberikan himbauan kepada tukang becak wisata religi dan pengguna jalan, “tetap tertib berlalu lintas dan mengikuti Protokol kesehatan demi terwujudnya kamseltibcarlantas di tengah Pandemi Covid -19 dan sukseskan pelaksanan Ops Zebra Semeru 2020,Pungkasnya.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad