Antisipasi Banjir Sejak Dini, Kapolsek Mulyorejo Cek dan Kontrol Pompa Air. - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 16 November 2020

Antisipasi Banjir Sejak Dini, Kapolsek Mulyorejo Cek dan Kontrol Pompa Air.

0 Viewers
Kapolsek Mulyorejo mengecek dam pintu air

Berita Rakyat, Surabaya.  Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Kompol Kompol Enny Prihatin Rustam, didampinggi Kanit Binmas Ipda Paryono dan anggotanya melaksanakan Kontrol Pompa Air dan antisipasi banjir di Jalan Kalisari pada Senin (16/11/2020).

Kapolsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya, Kompol Enny Prihatin Rustam menyebutkan bahwa apa yang dilaksanakan anggotanya penjabaran 7 Program Kapolri dalam hal Pemantapan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Mulyorejo.

Selain itu, juga untuk mengantisipasi sejak dini adanya Banjir yang mungkin terjadi di Wilayah Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya.

“Tujuan utamanya adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui kehadiran Polisi di tengah masyarakat ini pula diharapkan makin meningkatkan kepercayaan publik terhadap Institusi Kepolisian sebagai aparat penegak hukum yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ujar Kompol Enny.

Kompol Enny Prihatin Rustam menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polsek Mulyorejo Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” pungkasnya.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad