Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Makanan Jumat Berkah - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Oktober 2020

Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bagikan Makanan Jumat Berkah

0 Viewers
Insert photo di sini
Foto : Kasatlantas Tanjung Perak membagikan makanan kepada warga sekitar

Berita Rakyat, Surabaya.  Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. kembali menggelar jum’at berkah di beberapa titik dengan membagikan makanan siap saji kepada masyarakat disekitar, Jalan KH Mas Mansyur, Kecamatan Semampir Surabaya, Jumat (23/10/2020).
Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sigit Indra Puji Santoso, SH, MH mengatakan, Program Jum'at Berkah Memberikan Pelayanan masyarakat berbagi dengan sesama di masa New normal dan dalam kesempatan ini juga di lakukan Sosialisasi untuk Cegah Penularan Covid-19, Sosialisasikan Gerakan 3M.
 
“Dalam kegiatan ini merupakan program unggulan setiap hari Jumat Berkah, Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Yang sudah kita jalankan dengan pembagian makanan siap saji dan air mineral,” kata AKP Sigit.

Lanjut AKP Sigit, dengan memberikan imbauan untuk mengingatkan tentang pentingnya menggunakan masker dan menjaga jarak (physical distancing). Serta tidak lupa selalu mencuci tangan atau menjaga kebersihan dan kesehatan.

Terlihat masyarakat yang menerima makanan siap saji ini, sangat antusias dan merasa senang terhadap kepedulian Kasatlantas dan jajaran, Anggota Lantas.

"Dikatakannya lagi, syukur Alhamdulillah, niat baik kami dari Polres Pelabuhan Tanjung Perak melakukan pembagian makanan siap saji ini, di sambut baik masyarakat, menurut mereka sangat membantu, mereka belum bisa mendapatkan rezeki seperti biasa," pungkasnya.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad