Mancing Mania, Cara Tingkatkan Imunitas Jalasenastri Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 20 Oktober 2020

Mancing Mania, Cara Tingkatkan Imunitas Jalasenastri Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2

0 Viewers
Foto : Manfaatkan waktu luang dengan memancing

Berita Rakyat, Surabaya. Pandemi virus corona yang masih berlangsung saat ini membuat para ahli kesehatan merekomendasikan beberapa cara meningkatkan imun tubuh agar tidak mudah terserang virus Covid-19, salah satunya adalah mengurangi atau mengelola stres dengan baik dengan cara refeshing.
Hati yang gembira dan perasaan bahagia disebut salah satu yang bisa meningkatkan imunitas tubuh.

Berdasarkan rekomendasi para ahli kesehatan diatas, selain melakukan olahraga, ada banyak cara untuk menjaga dan meningkatkan imunitas tubuh. Salah satunya adalah kegiatan mancing bersama yang dilakukan oleh Jalasenastri Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 di kolam ikan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (20/10/2020).

Disela-sela kegiatan tersebut saat ditemui awak media, Ketua Ranting G Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Dina Edwin Heryana mengatakan di masa yang sulit karena pandemi Covid-19 saat ini, kita perlu memanfaatkan semua sumber daya yang tersedia dengan menjaga diri sebaik-baiknya dan ikuti pedoman protokol kesehatan untuk tetap cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak fisik, serta makan makanan yang sarat akan vitamin.

Lanjutnya, manfaat hiburan selain berolahraga juga sangat penting bagi kesehatan. Saat dipenuhi dengan kesibukan kegiatan, kerja, dan lain sebagainya, terkadang manusia membutuhkan refreshing untuk menyegarkan pikiran.

"Cara meningkatkan imun tubuh bisa dilakukan dengan mengurangi atau mengelola stres dengan baik. Untuk mencari cara pengelolaan stres tidak harus dengan kemewahan, kita bisa memanfaatkan kolam ikan ketahanan pangan yang ada dengan cara memancing bersama tentunya dengan perasaan gembira," tambahnya.


Penulis : Teguh WS
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad