Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Giat Apel Kasiapan Bencana di Musim Penghujan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 23 Oktober 2020

Kasat Lantas Polres Pasuruan Kota Giat Apel Kasiapan Bencana di Musim Penghujan

0 Viewers
Foto : Personel Satlantas Polres Pasuruan Bersama satpol PP, BPBD kota.

Berita Rakyat, Pasuruan.  Polisi Resort Pasuruan kota menggandeng jajaran samping menggelar apel antisipasi bencana alam dalam menghadapi cuti bersama.

Apel gelar pasukan satuan lalu lintas polres pasuruan kota ini diikuti satpol PP kota pasuruan, BPBD kota pasuruan dan Dishub kota pasuruan Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Yudiyono, SH yang saat ini menjabat

Kasat lantas Polres Pasuruan  di dampingi Perwira beserta anggota Satlantas Polres Pasuruan Kota sejumlah 50 personil Satpol PP sejumlah 15 personil, Dishub kota Pasuruan 15 personil dan BPBD kota pasuruan 20 personil bersama kendaraan dinas masing - masing.

"Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk antisipasi tanggap bencana alam dan menghadapi persiapan cuti bersama atau libur panjang pada pekan depan," terang Yudiyono.

Yudi menegaskan, agar seluruh anggota satlantas polres pasuruan kota bisa bersinergi dengan instansi samping dalam upaya tanggap bencana alam dan antisipasi libur panjang.

"Diharapkan seluruh anggota sudah mempunyai nomor telepon penting instansi samping untuk mempermudah komunikasi di lapangan," imbuh Yudiyono.

Selain apel gelar pasukan, kasat lantas juga melakukan pengecekan kesiapan ranmor (kendaraan bermotor) dinas serta persiapan peralatan diri anggota untuk menghadapi tugas di lapangan dalam musim penghujan tahun ini.

"protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan, kita akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan," pungkasnya.
Staff BPBD juga memberikan pelatihan dasar terhadap seluruh anggota apel dalam upaya penanggulangan cepat tanggap bencana.


Penulis : Usman
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad