Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Memberikan Ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Oktober 2020

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Memberikan Ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI

0 Viewers
Foto : Kapolres Tanjung Perak menyerahkan potongan tumpeng ke Pangkoarmada II
Berita Rakyat, Surabaya.  Demi menjalin hubungan kerjasama antar TNI dan Polri, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, memberikan ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI kepada Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II. Kunjungan ini diterima langsung Pangkoarmada II, Laksda TNI Heru Kusmanto, SE, MH., Senin (5/10/2020).

Kapolres tiba di Pangkalan Komando Armada Timur, pada pukul 06.30 bersama para pejabat utama (PJU) Polres Pelabuhan Tanjung Perak, hadir juga  PJU Polda Jatim, diantaranya Irwasda Kombes Pol Drs Sungkono, Karorena Kombes Pol Drs Revindo, Kabidkeu Kombes Pol Bagus Srigustian dan Dir Reskrimum Polda Jatim Kombes Pol Totok Suharyanto.

Dalam kesempatan itu, Irwasda Polda Jatim Kombes Pol Drs Sungkono, selain menyerahkan tumpeng, juga menyampaikan ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI.

Sementara itu, Kapolres menyerahkan kue tar yang juga diterima langsung Pangkoarmada II. Usai kunjungan ke Koarmada II, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama PJU Polres melanjutkan kunjungan ke Lantamal V dan diterima Komandan Lantamal V Laksda TNI Tedjo Sukmono, SH, CHRMP.

Dengan Kapolres menyerahkan kue ulang tahun dan tumpeng sebagai ucapan Selamat HUT Ke-75 TNI kepada Laksma TNI Tedjo Sukmono. Selanjutnya Kapolres meneruskan lawatan ke Mako Satlinlamil Surabaya bersama para PJU Polres yang diterima Dansatlinamil Kolonel Laut L Mundo Samuel Sianipar, M. Tr. Hanla.

Kunjungan singkat ini untuk menyerahkan kue ulang tahun serta tumpeng, Kapolres meneruskan ke Mako Koterm 2 yang diterima Dan Koterm 2.

Dalam kunjungannya Kapolres untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 dilakukan Kapolres beserta PJU Polres ke Mako Pomal Lantamal V yang ditemui Letkol Laut (PM) Joko Tri Suhartono.Terakhir kunjungan untuk mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-75 disampaikan Kapolres dan rombongan PJU Polres Pelabuhan Tanjung Perak ke Kodim 0831/ Surabaya Timur serta Kodim 0830/ Surabaya Utara.

Di kedua tempat tersebut Kapolres diterima para Komandan Kodim yang bersangkutan. Masing-masing Dandim 0830 Kolonel Inf Sriyono dan Dandim 0831 Kolonel Inf Agus Faridianto.

Menurut Kapolres Tanjung Perak AKBP Habis Setyaningrum, S.Si., MH., dengan bertambahnya usia TNI, diharapkan ke depan akan semakin profesional dan maju.

“Kami juga berharap hubungan baik yang sudah terjalin dan sinergitas, khususnya dengan Polres Pelabuhan Tanjung Perak bisa terus ditingkatkan,” kata perwira dengan dua melati dipundaknya itu.


Penulis : Samsul
Editor : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad