Armudji Disambut Golok Oleh Gadis Sidodadi Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 14 Oktober 2020

Armudji Disambut Golok Oleh Gadis Sidodadi Surabaya

0 Viewers
Foto : Kedatangan Armudji disambut sebuah kesenian pencak silat khas Jawa Timur.

Berita Rakyat, Surabaya. Memasuki masa kampanye yang sebentar lagi diselenggarakan di kota Pahlawan. Kali ini calon pasangan Walikota Eri Cahyadi dan Armudji, menyapa warga Sidodadi X Surabaya. 

Kedatangan Armudji kali ini (Rabu 14/10/20),ditemani oleh Baktiono. Ketika hendak memasuki kampung yang dituju, sebuah golok tajam menghunus kearahnya, namun ternyata pedang tersebut adalah sebuah kesenian pencak silat yang dibawakan oleh seorang gadis remaja Naura namanya, dengan membawa sebuah golok untuk menyambut datangnya sosok calon wakil Walikota ini.

Dalam sambutannya, Armudji menyapa dan menyampaikan bahwasanya akan memberikan pelayanan dalam mengemban sebuah amanah menjadi calon walikota.

Dengan berbekal pengalaman menjadi ketua DPRD Kota Surabaya selama 5 Periode, Armudji memastikan bahwa dirinya akan membawa kota Pahlawan ini menjadi lebih baik menuju kreatif dan Inovatif, terutama mengurangi angka pengangguran.
Foto : Armudji menyapa langsung warga Sidodadi X Surabaya.
"Nanti kami akan membuat konsep para investasi yang memiliki perusahaan di Surabaya akan membuat MOU agreement dengan pemerintah kota agar 75 % para pekerjanya adalah warga Surabaya asli,"jelas Armudji.

Tentunya untuk memenuhi kriteria seperti apa yang dibutuhkan perusahaan tersebut, pemerintah kota akan memfasilitasi para pekerja dengan kursus agar mendapatkan sertifikasi sesuai yang dibutuhkan.

Dalam kesempatan yang sama, Hasan selaku warga relawan Er-Ji sangat berterima kasih atas kunjungannya menyapa warga Sidodadi X.

"Semoga niat baik Armudji bisa membawa dirinya maju menuju Wakil Walikota Periode 2020-2025," pungkas Hasan.


Penulis : Samsul
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad