Waspada Corona, Danyon POM 2 Mar Giatkan Olahraga Pada Saat Week End - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 26 September 2020

Waspada Corona, Danyon POM 2 Mar Giatkan Olahraga Pada Saat Week End

0 Viewers
Insert photo di sini
Berita Rakyat, Surabaya.  Wabah Corona atau Covid19 yang sedang mengguncang seantero dunia saat ini, tidak menyurutkan komitmen Komandan Batalyon Polisi Militer 2 Marinir (Yon POM 2 Mar) Letkol Laut (PM) Edwin Heryana, S.AP., M.Tr.Hanla., M.M. untuk mengajak dan menghimbau seluruh prajuritnya melakukan olahraga dalam rangka menjaga kesehatan serta kebugaran.

Seperti halnya kali ini, anggota Tidur Dalam (TD) Yon POM 2 Mar melaksanakan olahraga mandiri di sekitar Yon POM 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Sabtu (26/09/2020).

Kegiatan olah raga secara mandiri dilakukan oleh masing-masing anggota TD. Untuk olahraga pagi dimulai dari lari keliling lapangan apel Kesatrian Soetedi Senaputra sebanyak 5 putaran dilanjutkan dengan olahraga umum dan bersih-bersih di sekitar area mess masing-masing. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sukarela dan penuh kesadaran untuk menjaga kesehatan masing-masing prajurit secara individu.

Pada kesempatan lain, Komandan Yon POM 2 Mar menegaskan lagi kepada seluruh prajuritnya bahwa untuk menanggulangi penyebaran pandemi Covid19, selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, juga harus disertai olahraga yang teratur untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

"Saya tekankan pada seluruh prajurit khususnya TD, meskipun di luar jam kerja tetap melakukan olahraga untuk mengisi kekosongan waktu karena untuk sementara waktu mereka tidak diijinkan pesiar atau long week end akibat wabah virus Corona," jelasnya.


Penulis : Teguh WS
Editor  : Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad