Terjaring Razia Saat Nongkrong di Suramadu, Pemuda Wajib Rapid Test - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 13 September 2020

Terjaring Razia Saat Nongkrong di Suramadu, Pemuda Wajib Rapid Test

0 Viewers
Berita Rakyat, Surabaya. Polres Pelabuhan Tanjung Perak, bersama Pemkot Surabaya, giat operasi gabungan protokol kesehatan tes rapid di bawah jembatan Suramadu Surabaya, Sabtu (12/09/2020) Malam.

Terlihat ratusan antrian untuk mengikuti rapid tes, mayoritas yang terjaring dalam razia tersebut, para pemuda yang sedang asik ngopi dan nongkrong di bawah jembatan Suramadu.

Kasatpol PP Eddy Christijanto menjelaskan, hasil dari laporan Pemerintah kota terkait Penyebaran Covid-19 ini sudah banyak muncul dikalangan pemuda maka Pemkot melakukan rapid tes di ruang-ruang terbuka.

"Sebenarnya kondisi Surabaya saat ini sudah terkendali, namun kita tetep terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19, maka kita melakukan testing terhadap warga di sekitar." kata Kasatpol PP Kota Surabaya

Edy juga menambahkan untuk warga yang sudah di tes dan hasilnya non reaktif maka di suruh untuk segera pulang kerumah masing - masing. 

"Untuk pemuda yang hasilnya reaktif akan kita bawa untuk dilakukan isolasi ke tempat yang sudah kita sediakan,"pungkasnya.

Tim patroli gabungan juga membawa ambulans dalam razia yang diadakan pada Sabtu malam itu.


Penulis : Samsul
Editor  :  Kukuh

Tidak ada komentar:

Post Top Ad